Sukses

IMF, Perayaan HUT RI Bersama DJ Indonesia dan Mancanegara

Bali Independance Music Festival, Kolaborasi DJ Indonesia dan Internasional untuk Merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-71

Liputan6.com, Jakarta Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada Rabu, 17 Agustus 2016 banyak kita jumpai perayaan dan pesta rakyat di seantero negeri. Salah satu perayaan yang ditunggu adalah Independance Music Festival yang berlokasi di Lv8 Resort Hotel, Canggu - Bali. Event music festival ini akan menghadirkan DUBVISION, duo Internasional DJ yang saat ini namanya sedang melambung di kalangan penikmat musik dunia.

Menurut Davina Asisten Event Manager Lv8 Resort Hotel, Independance Music Festival merupakan event perdana yang ingin menghadirkan pesta kemerdekaan yang dikemas secara menarik, baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara yang sedang berkunjung ke Bali. Selain DJ Internasional, deretan DJ ternama di Indonesia seperti Wingky Wiryawan, Osvaldorio, Diphabarus Kallula, Independence Music Festival juga akan menampilkan Bali Fire Dance, Ipinx Sax, Laga-MC, Sexy, dan Glow Dance.

Acara yang akan berlangsung selama 2 hari pada 15-16 Agustus 2016 ini, mengambil konsep one paradise – two experience. Tema hari pertama adalah SUN BURN party, dengan konsep untuk memanjakan para wanita yang hadir, deretan DJ unggulan Bali seperti Christian Arry, Naken Azavedoft Ravenman, Geramar, Alit Jbx dan Oman Bean yang akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka. Puncak dari Bali Independence Music Festival 2016 adalah penampilan DJ Wingky Wiryawan yang dinantikan oleh ladies party di Bali.

Puncak acara Independence Music Festival 2016 pada hari ke dua, bertemakan Super Ground yang akan menyuguhkan tampilan futuristic dan spektakuler dari para local heroes seperti Jaux Ion, Gween, NTRN, Lanang Hugo, Wilson, Geramar, Hellocase, Zero, dan Indra Riggz bersama Ipinx Saxophone.

 

Penulis :

Hadityo

Sahabat Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.