Sukses

Harga Rokok Naik Rp 50 Ribu, Meme Nyinyir Perokok Bikin Ngakak

Wacana kenaikan harga rokok menjadi Rp 50 ribu di Tanah Air memang makin santer terdengar.

Liputan6.com, Jakarta - Wacana kenaikan harga rokok di Tanah Air memang makin santer terdengar. Kabarnya, harga rokok naik secara signifikan. Dari yang semula hanya Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu kini bisa naik dua kali lipat hingga Rp 50 ribu per bungkus.

Kabar tersebut mendadak sontak menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya para perokok. Hingga kini beragam respons pro-kontra pun meramaikan publik di jejaring sosial.

Banyak dari perokok merasa keberatan atas kenaikan harga tembakau linting tersebut. Mereka bahkan berniat untuk menyetok rokok sebelum harganya melonjak. Namun, kenaikan harga rokok justru menjadi kabar bahagia bagi para perokok pasif lo.

Tak hanya perdebatan sengit yang meramaikan media sosial. Para anonim medsos pun beraksi dengan membuat beragam meme menggelitik yang berisi jika mereka tak khawatir ketika harga rokok naik daripada harga kebutuhan mempercantik diri, seperti lipstik dan pensil alis yang naik.

Berikut beberapa meme kenaikan harga rokok yang akan bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal:

Meme kenaikan harga rokok

Meme kenaikan harga rokok

Meme kenaikan harga rokok

Meme kenaikan harga rokok

Meme kenaikan harga rokok

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.