Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Raih Emas Olimpiade Rio, Atlet Ini Pesta Seks

Foto-foto mesra Usain Bolt dengan gadis berusia 20 tahun beredar di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan Usain Bolt yang memutuskan pensiun dari nomor lari 200 meter memang mengejutkan para penggemarnya. Padahal pria asal Jamaika ini baru saja meraih medali emas di nomor lari 200 meter di Olimpiade Rio 2016.

Belum usai kabar mengejutkan mengenai keputusannya untuk pensiun di usia 29 tahun. Namanya kini kembali menjadi sorotan banyak pasang mata karena foto-foto mesra dirinya dengan seorang gadis berusia 20 tahun tersebar di jejaring sosial.

Dalam foto yang beredar di linimasa, Bolt terlihat topless dan berpose dengan lengan merangkul perempuan bernama Jady Duarte di sebuah tempat tidur usai pesta ulang tahunnya dan kemenangannya di Olimpiade Rio 2016.

dok: metro.co.uk

Dilansir Metro, Senin (22/8/2016), foto-foto tersebut awalnya hanya ia kirim kepada teman-temannya melalui pesan singkat WhatsApp. Tak disangka foto kebersamaan Bolt dan Jady usai bertemu di All In, sebuah klub di Barra de Tijuca, Rio, Brasil, malah beredar di internet.

Seperti yang kita tahu, Bolt telah memiliki kekasih bernama Kasi Baennett di Jamaika. Bahkan Bolt memanggil sang pacar dengan sebutan "first lady."

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.