Sukses

Yuk Ikuti Keseruan Live Streaming EGTC di UNAIR Surabaya

Emtek Goes to Campus kali ini diadakan di Universitas Airlangga Surabaya. Seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta Emtek Goes to Campus kali ini diadakan di Universitas Airlangga Surabaya.  Event ini adalah program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh EMTEK di beberapa kampus di Indonesia.

Tujuannya untuk mengedukasi para mahasiswa yang menghadirkan nara sumber tokoh ternama, diantaranya Ibu  Risma Tri Harini, pengusaha muda Yasa Singgih, Inul Daratista dan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

Even yang diselenggarakan selama dua hari pada Rabu-Kamis, 7-8 September 2016, pukul 09:00-17.30 WIB ini tentu juga sangat menyenangkan dan menghibur karena ada beberapa artis dan komika yang akan menghibur semua peserta.

Dan yang lebih menyenangkan, banyak lomba dengan hadiah-hadiah menggiurkan yang bisa diperebutkan.

Seperti apa keseruannya? Bagi yang tidak sempat hadir ke EGTC di Unair ini, yuk kita saksikan live streamingnya di hari hari kedua, Kamis, 8 September 2016, live streaming bisa disaksikan pukul 15:00 - 17:15 WIB  di http://video.liputan6.com/livestreaming/1530

Atau langsung melalui video di bawah ini: 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini