Sukses

Pria Ini Protes, Foto Konyolnya Terlihat di Goggle Street View

Aplikasi Street View memang tidak berkompromi akan mengambil foto lokasi dalam keadaan seperti apa. Maka jika kebetulan Anda melihat mobil

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pengguna Android, Anda pasti tak asing dengan aplikasi bawaan Goggle Street View yang masih satu paket dengan Google Maps. Street View memungkinkan orang dapat melihat bangunan terkenal, seperti museum, restoran, arena, jalanan, dan lain sebagainya.

Kejadian lucu baru-baru ini dilaporkan Mirror.co.uk, seorang pria yang enggan disebutkan namanya, mengirim protes kepada Google lantaran foto memalukannya ada pada Street View. Jika kebetulan kamu menuliskan kata Houston pada Street View maka Anda akan menemui foto orang yang sedang berdiri di persimpangan jalan.

Masalahnya adalah, Street View membuat foto pria itu jadi tampak konyol. Saat difoto, pria itu sedang berdiri dengan celana warna coklat tua dalam kondisi setengah basah. Pria itu mengaku tidak bisa berbuat banyak saat mobil pengambil gambar dari Google melintas dan mengambil gambar lokasi secara otomatis.

Pria Ini Protes, Foto Konyolnya Terlihat di Goggle Street View

"Aku usai membersihkan celanaku karena ketumpahan sesuatu. Aku keluar untuk berdiri di bawah sinar matahari. Tapi carilah aku di Street View, segera akan melihatku tampak seperti orang yang pipis di celana," tulisnya dalam media sosial.

Aplikasi Street View memang tidak berkompromi akan mengambil foto lokasi dalam keadaan seperti apa. Maka jika kebetulan Anda melihat mobil Google melintas dan sedang melakukan penginderaan, ada baiknya Anda bersikap wajar karena foto Anda bisa jadi terpampang di Street View yang akan dilihat banyak orang.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini