Sukses

Yuk Cari Tahu Tips Sukses Bisnis Inul Daratista di EGTC 2016

Enterpreneur Talk EGTC 2016 Surabaya dihadiri Yasa Singgih dan Inul Daratista, yang akan berbagi pengalaman.

Citizen6, Jakarta Di era yang serba digital, anak-anak muda makin banyak yang memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan usahanya. Bidang wirausaha (enterpreneur) menjadi salah satu profesi favorit yang dipilih anak muda zaman sekarang. Sosok-sosok pengusaha muda berbakat pun bermunculan, terutama populernya nama Yasa Paramita Singgih.

Di usianya yang masih 21 tahun, Yasa Singgih sukses membangun brand fashion miliknya dengan label Men's Republik. Bisnis kaos sudah dilakoni sejak ia masuk SMA. Dalam perjalanan membangun bisnis kaos, berbagai kesulitan sempat dialami. Mulai dari dicibir banyak orang sampai belajar tidak fokus. Bahkan ia sempat bangkrut lalu bangkit lagi.

Buah hasil perjuangannya, kini ia rasakan. Brand fashion Yasa Singgih sudah melanglang buana hingga skala internasional. Rezeki dari hasil membuka usaha juga dialami penyanyi dangdut Inul Daratista. Bisnis karaoke Inul Vista yang dijalaninya makin pesat. Bahkan ia berhasil mengembangkan Inul Vista menjadi ratusan cabang, yang ada di tiap daerah di Indonesia.

Ratusan cabang karaoke beromzet triliun rupiah. Inul yang bukan hanya dijuluki Ratu Dangdut  tapi juga Ratu Rumah Karaoke punya banyak cerita lika-liku membangun Inul Vista. Upaya awal dari membeli rumah karaoke yang tidak laku, renovasi bangunan, juga mengontrol pembenahan bangunan. Bahkan ia juga ikut bernyanyi dengan pelanggan-pelanggan karaoke setianya.

Yuk Ikuti Keseruan Live Streaming Emtek Goes to Campus di UNAIR

Kerja keras bisnis wirausaha anak muda yang dilakoni Yasa Singgih dan Inul Daratista dapat kamu ikuti dalam acara EMTEK Goes to Campus pada 7-8 September 2016 di Airlangga Convention Center, Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. Yasa Singgih dan Inul akan berbagi pengalaman mengesankan. Kamu juga bisa mengikuti jejak keduanya.

Bagi yang tidak sempat hadir ke EGTC 2016 di Unair ini, kamu dapat menyaksikan live streaming Yasa Singgih di hari pertama, Rabu, 7 September 2016 Pukul 14:00 - 17:30 WIB  di http://video.liputan6.com/livestreaming/1528

Untuk hari kedua, Kamis, 8 September 2016, live streaming Inul bisa disaksikan pukul 14:00 - 17:30 WIB  di http://video.liputan6.com/livestreaming/1530

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Video Terkini