Sukses

Tampil di NYFW, Wanita Korban Siraman Air Keras Memukau Publik

Reshma Qureshi, korban serangan cairan asam ini berhasil tampil dalam New York Fashion Week (NYFW).

Liputan6.com, Jakarta - Profesi model memang identik dengan paras cantik, ganteng dengan fisik yang sempurna. Namun, ternyata kekurangan fisik tak menjadi halangan bagi beberapa orang untuk menggapai mimpi mereka, seperti yang dialami seorang perempuan asal India ini.

Reshma Qureshi, perempuan berusia 19 tahun ini dibanjiri pujian masyarakat ketika dia tampil dalam New York Fashion Week (NYFW) beberapa hari lalu.

Dilansir Mynewshub, Minggu (11/9/2016), perempuan yang menjadi korban serangan cairan asam ini memang diundang ke NYFW untuk menyukseskan kampanye #EndAciSale yang bertujuan untuk memerangi penjualan asam secara ilegal di India.

dok: mynewshub.cc

Ketika diwawancari awak media, dia mengungkapkan kebahagiaannya karena kesempatan tersebut menjadi satu detik terindah dan menjadi momen yang tak akan pernah ia lupakan.

"Ini merupakan pengalaman yang bagus. Saya benar-benar merasakan pengalaman yang menakjubkan sehingga akan merubah hidup saya," ucap Reshma.

Dalam acara bergengsi tersebut, dia tampak menawan dengan mengenakan gaun labuh berwarna putih dengan corak tribal karya desainer Archana Kochhar dari India.

Selain itu, dia juga berharap jika kemunculannya di panggung NYFW bisa membawa pesan positif kepada korban yang bernasib serupa dengannya.

"Kenapa kita tidak berhak untuk menikmati hidup. Apa yang terjadi kepada kita itu bukan salah kita. Maka kita harus tetap melanjutkan hidup yang lebih baik," lanjutnya.

Sebelumnya, dia mulai dikenal masyarakat setelah video kampanye berjudul "Maka Love Not Scars" beredar hingga viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.