Sukses

Jalanan Macet, Laki-Laki Ini Melaju Cepat Tunggangi Burung Unta

Lelaki yang tidak diketahui namanya itu menjadi pusat perhatian setelah dirinya melaju di jalanan yang macet dengan seekor burung unta.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern ini, orang lebih senang bepergian dengan alat transportasi, baik itu umum maupun pribadi. Ada mobil, motor, bus, kereta, serta pesawat yang dapat membawa orang dari satu tempat ke tempat lain, bahkan ke luar negeri sekalipun.

Berbeda dengan zaman dahulu, di mana alat transportasi belum ditemukan, orang-orang bepergian dengan berjalan kaki atau menaiki hewan. Hewan yang dinaiki pun kebanyakan adalah hewan berkaki empat, seperti kuda, sapi, unta, kerbau, keledai, serta gajah. Namun anehnya, ada seorang lelaki di zaman modern yang menunggang burung unta di tengah keramaian jalanan!

Lelaki yang tidak diketahui namanya itu menjadi pusat perhatian setelah dirinya melaju di jalanan yang macet dengan seekor burung unta. Menurut latar belakang tempat, kejadian tersebut terjadi di kota Alamty, Kazakhstan.

Aksi aneh dan nekad lelaki tersebut berhasil direkam dalam sebuah video. Di dalam video tersebut, sang lelaki dengan santainya melenggang di jalanan dengan burung unta. Banyak pendapat yang menyatakan bahwa lelaki tersebut meluncur di jalan bebas hambatan.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.