Sukses

Double Trouble, Seru-Seruan Bareng DJ Yuko di Malam Sabtu

Bingung mau ke mana di malam Sabtu? Bagaimana kalau seru-seruan bareng DJ Yuko?

Liputan6.com, Jakarta - Malam menjelang akhir pekan rasanya sayang disia-siakan begitu saja. Ketimbang bengong di rumah, bagaimana kalau berpesta bersama Supernova Band dan DJ Yuko?

Menyambut hari jadi Jack's Daniels American Whiscky, ARTOZ Bar mengadakan rangkaian acara yang sayang untuk dilewatkan. Misalnya saja, pada tanggal 09 September 2016, Supernova band yang biasa membawakan lagu-lagu top 40'an, menghibur pengunjung di sana.

Kemudian, tanggal 16 September 2016, Giliran White Rock Band yang menghibur pengunjung dengan lagu-lagu populer di tahun 80-90'an. Di malam puncak perayaan ulang tahun, tepatnya hari Jumat, pengunjung akan mendapat kejutan istimewa.

- 

Selain dihibur oleh Supernova Band, puncak acara juga akan menampilkan DJ Yuko yang sudah tersohor dengan kepiawaiannya sebagai Disc Jockey. Tentunya, terdapat penawaran spesial bagi pengunjung di malam tersebut.

Saksikan langsung penampilan mereka pada Jumat (30/09/2016), pukul 22:00 WIB, di ARTOZ Bar, Energy Building, lantai dua, SCBD.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.