Sukses

Mistis, Penampakan Arwah Korban Kecelakaan Keluar dari Tubuhnya

Dalam rekaman tersebut, terlihat arwah korban kecelakaan yang keluar dari tubuhnya. Bagaimana kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman mengejutkan menunjukkan arwah korban kecelakaan fatal yang keluar dari tubuhnya. Dalam video yang sepertinya direkam oleh kamera CCTV itu, terlihat detik-detik mengerikan pengendara motor terlempar setelah tertabrak.

Tabrak itu terjadi di sebuah jalan sibuk di Phibun Songkram Camp, di Lopburi, Thailand. Berdasarkan rekaman, tabrakan terjadi antara mobil dengan motor di sebuah belokan.

Karena tak sempat mengerem, pengendara motor tertabrak sebuah mobil yang sedang berbelok. Pengendara sepeda motor beserta penumpangnya terlempar dan menabrak tiang listrik.

Saat itulah, dari tempat korban tergeletak, terlihat bayangan hitam yang seolah keluar dari tubuh pengendara motor. Bayangan hitam itu terpaku dan tetap diam, bahkan saat orang lain lewat menembusnya untuk menolong korban kecelakaan.

Dilansir dari Mirror, Kamis (06/10/2016), seorang gadis yang diidentifikasi bernama Manee meninggal di tempat. Sementara seorang pria bernama Banjongrat menderita luka serius.

Video penampakan roh keluar dari tubuh korban kecelakaan itu menyebar dengan cepat di media sosial. Banyak netizen yang percaya hal itu menunjukkan saat-saat roh meninggalkan tubuh si korban kecelakaan.

Namun, banyak juga yang percaya video itu palsu dan menyebutnya tidak sopan terhadap seseorang yang meninggal karena kecelakaan.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Video Terkini