Sukses

Terungkap, Identitas Petugas Tiket Ganteng yang Masih Jomblo

Lee Minwei, pria berparas ganteng ini memang bekerja sebagai petugas tiket di Bandara Changi, Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas bandara Singapura dengan paras ganteng yang sempat menjadi perbincangan kaum hawa hingga viral di internet kini terungkap identitasnya.

Namanya Lee Minwei. Pria berusia 22 tahun itu memang bekerja sebagai petugas tiket di Bandara Changi, Singapura.

Dilansir Worldofbuzz, Rabu (19/10/2016), dalam akun resmi Facebook-nya, Changi Airpot menuliskan siapa sosok petugas tiket ganteng itu.

"Lee Minwei (22) adalah Kopral di Kepolisian Auxiliary di Certis Cisco. Dia menjadi bagian dari tim yang menjunjung tinggi keamanan di Bandara Changi."

Dalam akun tersebut juga Lee menceritakan bagaimana pekerjaannya membuatnya selalu bahagia.

"Melihat wisatawan bersemangat untuk melakukan perjalanan membuat saya senang juga. Itu sebabnya saya selalu tersenyum ketika bekerja dan ingin memberikan energi positif kepada mereka," ucap Lee seperti dikutip akun Bandara Changi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Lee Minwei

Rupanya, wajah imut dan senyum menawan Lee membuatnya selalu menjadi sorotan pengunjung bandara. Bahkan, banyak dari mereka memintanya untuk berfoto bersama.

"Ada beberapa wisatawan meminta saya untuk berfoto bersama. Tapi saya tidak pernah mengharapkan sesuatu seperti ini terjadi. Itu benar-benar mengejutkan," lanjut Lee.

dok: worldofbuzz.com

Lee bahkan mengakui jika dirinya belum memiliki pasangan, karena tengah fokus pada karirnya.

"Saya single dan sedang tidak ingin mencari pasangan, karena saya ingin fokus pada karir. Saya percaya jika gadis yang tepat akan datang."

Kepopuleran Lee berawal ketika seorang perempuan mengunggah foto dirinya pada akun populer Singapura, SGAG. Sejak saat itu sosoknya bak seleb dadakan yang diidolakan banyak orang.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.