Sukses

Bercinta di Dalam Kereta, Pasangan Tewas Keracunan

Dua pasangan sejoli yang masih berusia muda ditemukan tewas di dalam kereta yang sedang menuju ke

Liputan6.com, Jakarta Dua pasangan sejoli yang masih berusia muda ditemukan tewas di dalam kereta yang sedang menuju ke Ufa, Rusia. Mereka menemui ajal saat sedang melakukan hubungan seks.

Dilansir Mynewshub.cc, keduanya ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dan saling merangkul di gerbong mesin kereta. Kuat dugaan mereka keracunan karbon monoksida saat mesin dinyalakan.

Keduanya diketahui bernama Artem S (18) dan Anna D (20). Pasangan itu ditemukan setelah keluarga Artem memberitahukan bahwa anaknya akan pergi jalan-jalan.

"Ia bilang ingin keluar jalan-jalan naik kereta," ujar Ibu Artem.

Keluarga sangat menyesalkan hubungan cinta keduanya. Sebab pasangan itu masih terlalu muda, bahkan Anna masih malu untuk memperkenalkan Artem kepada keluarganya.

"Anakku masih sekolah. Ia bercita-cita akan membuka bengkel kereta," ujarnya.

Mayat Artem ditemukan dalam pelukan Anna. Mereka diduga tak mampu mengendalikan konaknya dan memilih melampiaskannya di dalam kereta.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.