Sukses

Otona Maki, Tren Baru Relaksasi yang Aneh di Jepang

Otona maki adalah salah satu cara paling baru untuk memperoleh rasa nyaman di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Otona maki adalah salah satu cara paling baru untuk memperoleh rasa nyaman di Jepang. Baru-baru ini, teknik baru untuk memperoleh rasa nyaman diperkenalkan di sebuah acara televisi di Jepang.

Teknik relaksasi yang dikenal dengan nama Otona maki  ini sebenarnya cukup mudah dipraktekkan. Untuk melakukan Otona maki hanya diperlukan selembar kain putih bersih yang cukup lebar.

Otona Maki,

Sebaiknya yang dipakai adalah kain katun yang mirip dipakai untuk kaos. Dengan bantuan teman, bungkuslah diri kamu dengan posisi meringkuk dengan mengikatnya kuat-kuat.

Otona maki diyakni sebagai teknik yang bisa dengan ampuh membuat seseorang menjadi lebih rileks dan nyaman setelah seharian melakukan aktivitas yang melelahkan.

Otona Maki,

Ide ini terinpsirasi dari janin yang meringkuk di dalam rahim ibu. Diyakini bahwa rahim ibu adalah tempat paling nyaman yang pernah di alami manusia. Dengan memposisikan seperti janin, Otona maki bisa memberikan perasaan kembali ke rahim, menikmati rasa aman yang sebenarnya telah lama kita lupakan.

Tak perlu lama-lama dalam mempraktekkan Otona maki. Satu sesi hanya perlu maksimal 15 menit. Setelah "berdiam" di dalam balutan kain putih yang diikat ketat dan merasakan sensasinya, maka perasaan nyaman akan diperoleh.

Otona Maki,

Praktek Otona maki ini dinilai cukup aman dan kemungkinan cidera juga kecil. Beberapa orang yang telah mempraktekkan Otona maki mereka merasa lebih santai dan rileks.

Bagaimana, mau mencoba?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6