Sukses

Duka Warganet untuk Jupe: Kamu Sudah Berjuang Sekuat-kuatnya

Bahkan nama Julia Perez menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sabtu (10/06). Kabar duka itu pertama kali diumumkan adik kandung Jupe lewat akun Instagram @anggithepere.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI❤️," tulis Anggita.

Foto: Instagram @anggitatheperez

Selang beberapa menit, warganet langsung membanjiri lini masa Twitter dengan ungkapan belasungkawa. Bahkan nama Julia Perez menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Serta masih banyak lainnya. Selama dirawat, Jupe memang tak luput dari perhatian keluarga, sahabat, teman, dan para penggemarnya. Mereka mendoakan semoga Jupe diberi kesembuhan dan dapat kembali beraktivitas.

Sahabat-sahabat Jupe, selebritas dan penggemar sampai melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan. Akan tetapi, Tuhan berkehendak lain. Jupe dinyatakan meninggal dunia setelah melawan kanker serviks stadium empat.

Jupe berjuang menghadapi kanker serviks sejak 2014. Saat itu kanker yang dideritanya baru stadium 1B. Ia sempat berobat ke Singapura. Sejak dirawat, Jupe telah mengurangi kegiatan di dunia hiburan.*

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini