Sukses

Bento Bag, Tas Unik Buat Kamu Si Gila Makan

Tas berbentuk kotak bento hadir bagi pecinta makanan Jepang, tas ini dibuat menyerupai kotak bekal tradisonal Jepang yang multifungsi.

Liputan6.com, Jakarta - Ikon kotak makan tradisional Jepang menjadi inspirasi dalam membuat sebuah tas ransel yang multifungsi.

Bagi banyak orang yang menyukai budaya ataupun makanan Jepang pasti sering mendengar mengenai kotak bento atau bento box. Tempat makan ini merupakan kotak makan siang yang berbentuk box tradisional dari Jepang. Dan bila kamu memang pecinta bento, saat ini muncul sebuah tas yang berbentuk menyerupai kotak makan tersebut.

Disediakan oleh salah satu perusahaan yang menjual barang-barang tak biasa dan tak pernah terbayangkan sebelumnya. Tas Ransel Bento ini merupakan ukuran besar satu set bento, tapi hanya visualnya saja yang menyerupai makanan Jepang tersebut.

Tas ini terbilang cukup besar menurut standar Jepang, yaitu setinggi 40 cm dengan lebar 25 cm serta dalam 17cm.

Dalam tas ini, terdapat tas-tas kecil di dalamnya yang dapat dipisahkan. Tas-tas kecil ini memiliki gambar bento pada umumnya, mulai dari nasi, karaage fried chicken serta grilled salmon juga menu pelengkap lainnya.

Sayangnya, tas ini hanya tersedia di toko online mulai akhir September ini. Kamu bisa memesannya apabila menginginkan tas bento ini. Tas ini dibanderol dengan harga 5.940 Yen, atau berkisar Rp 715 ribu.

 

 

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6