Sukses

3 Cara Meramal Tipe Pasangan Lewat Panjang Jari ala Orang Jepang

Membaca panjang jari tangan maupun garis tangan, populer di Jepang sebagai salah satu cara untuk mengetahui masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Membaca panjang jari tangan maupun garis tangan, populer di Jepang sebagai salah satu cara untuk mengetahui masa depan. Terlebih, banyak orang Jepang percaya dengan hasil ramalan tersebut.

Uniknya, tren membaca garis tangan atau panjang jari tangan untuk memprediksi pasangan ternyata bukan sekadar bohong belaka. Discover Magazine pernah memaparkan hasil studi yang menyatakan panjang jari tangan bisa mengindikasi level testosteron seseorang.

Nah, mengutip dari Rocket News, terdapat 3 macam ramalan pasangan yang cocok berdasarkan panjang jari tangan. Seperti apa penjelasannya? Ini dia.

1. Soushokukei, jari telunjuk lebih panjang dari jari manis

Berdasarkan ramalan orang Jepang, mereka yang memiliki jari seperti ini bukanlah golongan orang yang bernafsu meraih tujuan mereka. Mereka lebih suka menunggu momen yang tepat ketimbang mencarinya.

Ini membuat mereka terlihat begitu kalem dan tenang. Mereka cocok dengan pasangan yang memiliki sifat agresif dan aktif dalam berkomunikasi maupun bertindak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Zasshokukei, jari telunjuk dan jari manis sejajar

Mereka yang memiliki tipe jari seperti ini selalu terlihat bersemangat. Mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi dan suka berkumpul bersama teman-temannya.

Mereka juga berjiwa bebas dan tak suka diatur. Tapi meski demikian, mereka sangat pandai dalam menemukan solusi apabila mendapat masalah.

Orang-orang seperti ini serasi bila dipasangkan dengan mereka yang memiliki sifat tenang dan penurut.

 

3 dari 3 halaman

3. Nikushokukei, jari telunjuk lebih pendek dari jari manis

Mereka yang memiliki tipe jari seperti ini cenderung berpikir prafmatis saat memecahkan masalah. Orang-orang seperti ini cocok apabila dikenalkan dengan mereka yang memiliki kepribadian tegas dan tak banyak bercanda.

Reporter: Irwan Khoiruddin

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.