Sukses

Lagu BTS di Album Face Yourself Jadi Soundtrack Drama Jepang

Album terbaru BTS yang bertajuk Face Yourself baru saja rilis.

Liputan6.com, Jakarta Album BTS "Face Yourself" yang telah ditunggu-tunggu akhirnya rilis pada tanggal 4 April 2018 hari ini. Tak perlu waktu lama, BTS langsung membuktikan kesuksesan album ini dengan menduduki posisi pertama di chart iTunes Worldwide Album diikuti The Weeknd, Ed Sheeran, Adele.

Selain itu, Face Yourself telah menempatkan BTS di urutan ketiga pada chart Album iTunes untuk Amerika Serikat. Dengan peringkat grafik tinggi di Kanada, Hongaria, Italia, Selandia Baru, Republik Ceko, Yunani, Inggris, dan Prancis. Ini berarti BTS telah mencatat peringkat 10 teratas di total 64 negara.

Face Yourself sendiri merupakan album Jepang ketiga BTS setelah Wake Up yang dirilis pada 24 Desember 2014 dan Youth pada 7 September 2016. Berbeda dengan dua album sebelumnya yang masing-masing berisi tiga single, terdapat 12 track di album Face Yourself.

Bahkan salah satunya yang berjudul "Don't Leave Me" didaulat menjadi soundtrack dari drama Jepang, Signal. Drama ini merupakan remake dari serial televisi Korea Selatan tahun 2016 dengan tajuk yang sama.

2 dari 2 halaman

Pencapaian Baru

Album Face Yourself nampaknya menambah pencapaian BTS di awal tahun 2018 ini usai mereka mendapat tiga trofi penghargaan baik dari ajang di Korea juga Internasional mulai dari bulan Januari hingga Maret kemarin. Berbagai penghargaan yang mereka raih seperti sebagai Musician of the Year di Korean Music Awards, kemenangan BTS di iHeartRadio Music Awards 2018, menyandang gelar Favorit Global Music Star di Kids' Choice Awards 2018.

Reporter: Putu Elmira

Sumber: Bintang.com