Sukses

Isabela Moner, Aktris Cantik yang Siap Perankan Dora The Explorer Versi Remaja

Nama Isabela Moner mencuat ke publik karena di usianya yang masih 17 tahun, ia terpilih memerankan Dora The Explore.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak tahu Dora The Explorer? Tayangan serial kartun keluaran Nickelodeon itu selalu menarik balita dan anak-anak untuk menyaksikannya. Dora merupakan bocah tujuh tahun yang melewati petualangan menyenangkan bersama dengan monyet kesayangannya yang bernama Boots.

Dalam petualangannya menjelajahi berbagai tantangan dan tujuan, Dora The Explorer akan selalu membawa tas dan petanya. Selain menghibur, tayangan kartun Dora juga mengajak anak-anak yang menonton untuk berpartisipasi membantunya dan memberikan edukasi.

Uniknya, kali ini Nicklodeon akan menampilkan Dora The Explorer dalam versi remaja dan bukan lagi dalam format kartun atau animasi, melainkan live action. Nama Isabela Moner, menjadi aktor yang terpilih secara resmi untuk menggambarkan sosok Dora yang digandrungi anak-anak.

Penampilan Isabel sebagai pemeran Dora The Explorer tengah ditunggu banyak orang, terutama anak-anak. Penasaran bagaimana sosok Isabela Moner yang akan memerankan Dora dalam versi remaja? Yuk intip rangkuman foto satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Baru Berusia 17 tahun

Isabela Moner hampir berusia 17 tahun. Muda banget tapi penuh prestasi sudah diraih gadis yang bukan cuma jago akting tapi juga bisa bernyanyi ini. Sejak usia 10 tahun dia ikut pementasan Broadway untuk drama musikal "Evita".

3 dari 9 halaman

2. Pernah tampil di tayangan serial dan berbagai film

Gadis asal Cleveland, Ohio, ini pertama kali berakting di film The House That Jack Built tahun 2013. Namun, baru-baru benar mencuri perhatian setelah tampil di serial 100 Things To Do Before High School yang tayang di Nickelodeon pada 2014-2016.

4 dari 9 halaman

3. Makin terkenal dari film Blockbuster Transformers: The Last Knight

Nama Isabela Moner makin dikenal setelah dia ikut ambil bagian dalam film Transformers: The Last Knight tahun 2017 dan beradu akting dengan aktor Mark Wahlberg.

5 dari 9 halaman

4. Pernah dapat nominasi di 2017 Teen Choice Awards

Isabela berperan sebagai Izabella atau Izzie di Transformers: The Last Knight. Berkat perannya itu, dia dapat nominasi di 2017 Teen Choice Awards untuk kategori Choi Summer Movie Actress.

6 dari 9 halaman

5. Isabela juga berakting film sekuel Sicario

Setelah film Transformers, Isabela dipercaya untuk berakting dalam film sekuel Sicario yang dapat beberapa nominasi di Oscar 2015, Sicario: Day Of The Soldado.

7 dari 9 halaman

6. Mendapat kue berhiaskan karakter Dora

Tahun 2018 ini dia dikonfirmasi menjadi pemeran Dora versi remaja di Dora The Explorer. Isabela mendapat kue berhiaskan karakter Dora sambil tertawa bahagia. Ia pun siap untuk punya model rambut ala Dora yang pendek dan berponi.

8 dari 9 halaman

7. Merasa senang mendapatkan tawaran menjadi karakter Dora

Isabela juga senang menjadi Dora karena sejak kecil suka nonton kartun ini. Selain itu dia bangga karena dirinya dan Dora sama-sama berdarah Latin. Dora The Explorer segera mulai syuting di Australia.

9 dari 9 halaman

8. Dora The Explorer versi remaja dan live action, akan ditayangkan tahun 2019

Buat yang sudah tidak sabar menyaksikan aksi Isabela Moner sebagai Dora, harus sabar dulu ya. Soalnya Dora The Explorer ini baru tayang tahun 2019 mendatang.

Gimana pendapatmu tentang sosok Isabela Moner? Selain cantik, isabela juga berbakat dalam akting sepertinya sosoknya sebagai dora remaja akan dinantikan oleh banyak orang.

 

Reporter

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.