Sukses

Paling Beken Saat Lebaran, Ini 5 Sandal yang Wajib Dimiliki Anak 90-an

Selain berbelanja baju, aksesori lain yang kerap diburu adalah sandal. Setiap generasi memiliki sandal idola dengan model tertentu.

Liputan6.com, Jakarta - Pusat perbelanjaan penuh sesak dalam kurun waktu seminggu sebelum puasa berakhir. Ya, berbelanja baju baru memang menjadi tradisi yang dilakukan untuk menyambut lebaran Idulf Fitri.

Selain berbelanja baju, aksesori lain yang kerap diburu adalah sandal. Setiap generasi memiliki sandal idola dengan model tertentu. Sesuai dengan usia peminatnya yang berubah, sandal-sandal ini akhirnya memilih untuk berkembang dari waktu ke waktu.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, ini deretan sandal favorit anak laki-laki generasi 90-an yang sudah mulai langka. Kamu pasti pernah pakai ini, kan? 

1. Homyped

Siapa yang dulu mengincar sandal ini supaya dapat hadiah mainannya? Biasanya anak generasi 90-an merasa kece banget kalau udah pakai sandal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Carvil

Sandal ini pun jadi favorit kawula muda pada masanya. Carvil yang terus berjaya sampai sekarang juga mengeluarkan beberapa sandal kekinian di 2018.

3 dari 5 halaman

3. Neckermann

Masih dengan model yang sama, sandal ini juga menawarkan kelembutan dan warna sedikit lebih dewasa. Biasanya Neckermann akan merilis warna-warna yang berbeda saat lebaran setiap tahunnya.

4 dari 5 halaman

4. Pro ATT Sandal Lampu

Makin banyak saja inovasi lampu dari sandal balita seperti satu ini. Semakin diinjak akan semakin bercahaya. Dan yang pasti sandal ini terlihat keren ketika kamu menggunakannya dalam gelap.

 

5 dari 5 halaman

5. Piero

Bagi yang suka model sederhana, sandal busa Piero ini bisa menjadi pilihan. Selain ringan sandal ini tahan air dan anti maling.

Reporter:

Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.