Sukses

Ini Dia 5 Video Favorit Yel-Yel Kemerdekaan di Depan Gapura Merah Putih

Pengecatan 6.000 Gapura Merah Putih adalah untuk menyemarakkan HUT ke-73 RI. Simak bagaimana serunya.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kegiatan maupun lomba menyemarakkan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-73 RI yang jatuh tepat pada 17 Agustus 2018. Satu di antaranya membuat video bertema "Yel-Yel Kemerdekaan" di depan gapura Merah Putih semenarik mungkin.

Salah satu perusahaan cat terkemuka yang menggagas lomba penuh daya kreasi menyambut HUT ke-73 RI tersebut. Periode lomba ini berlangsung sampai 13 Agustus lalu.

Kegiatan pengecatan Gapura Merah Putih ini bekerja sama dengan Nippon Paint Indonesia dalam program Gapura Merah Putih untuk menyemarakkan HUT ke-73 RI.

"Di tahun ketiga ini, Nippon Paint menargetkan pengecatan 6.000 Gapura Merah Putih di 30 kota di Indonesia dan memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) tahun sebelumnya untuk Pengecatan Gapura Merah Putih terbanyak di Indonesia," demikian keterangan tertulis yang diterima Citizen6 Liputan.com, Kamis, 16 Agustus 2018.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Video Terbaik Pertama

Mario Tri dari gapura Subali RT 03 RW 18 Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Simak Videonya:

 

3 dari 6 halaman

Video Terbaik Kedua

Aditya Pratama dari gapura RT 3 RW 3 Desa Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Simak Videonya:

4 dari 6 halaman

Video Terbaik Ketiga

Andayani Widodo dari gapura Perumahan ASABRI Bumiayu Indah RT 06/07 RE 02 Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Simak Videonya:

5 dari 6 halaman

Video Terbaik Keempat

TopLek Otakconselete dari gapura SMAN 1 Cicurug Sukabumi, Jalan Koramil Cicurug Nomor 65 Sukabumi, Jawa Barat.

Simak Videonya:

6 dari 6 halaman

Video Terbaik Kelima

Chorina Riskiyana dari gapura Handil 2, Gang Apel RT 04, Muara Jawa Ulu, Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Simak Videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.