Sukses

Berparas Cantik, Reporter Korea Selatan di Asian Games 2018 Bikin Gagal Fokus

Di antaranya banyaknya jurnalis Asia Games 2018, sosok reporter asal Korea Selatan ini mencuri perhatian publik. Penasaran siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal menarik dalam kompetisi olahraga se-Asia, Asian Games 2018. Selain para atletnya, suporter dan jurnalis yang datang untuk menyaksikan kompetisi empat tahun sekali itu juga menjadi sorotan publik.

Di antara banyaknya jurnalis di Asian Games 2018, mungkin reporter asal Korea Selatan ini menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Sebab, wanita bernama Jang Ye-won ini punya paras yang cantik. Kecantikannya bahkan enggak kalah dari para selebritas K-Pop.

Yewon merupakan reporter sekaligus pembawa acara berita di televisi SBS. Tak hanya Asian Games kali ini saja, wanita yang ternyata pembawa acara populer di Korea Selatan ini juga pernah meliput langsung helatan Piala Dunia Rusia beberapa waktu lalu.

Penasaran dengan sosok reporter cantik asal Korea Selatan di Asian Games 2018 tersebut? Berikut potret Jang Ye-won seperti dirangkum dari Instagram pribadinya @yewon0714.

1. Begini aksinya saat melaporkan langsung berita Asian Games di Indonesia. Ia melaporkan dari atap sebuah gedung yang latar belakangya pemandangan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Begini gayanya saat sedang tidak syuting. Sporty abis

3 dari 6 halaman

3. Tak hanya pada Asian Games kali ini saja, Yewon juga turun langsung ke Rusia untuk meliput gelaran Piala Dunia

4 dari 6 halaman

4. Begini tampilan Yewon saat siaran di studio

5 dari 6 halaman

5. Yang nonton langsung pertandingan Asian Games sudah pernah lihat jurnalis cantik ini belum?

6 dari 6 halaman

6. Selain cantik, Yuwon juga sangat imut

Pesona Yuwon tak diragukan lagi kan? Bakal gagal fokus nih saat menonton pertandingan Asian Games 2018.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.