Sukses

Belum Siap Serius, 3 Zodiak Ini Lebih Pilih Pacaran Singkat

Beberapa zodiak diketahui memiliki kecenderungan bergonta-ganti pasangan atau bahkan menjalani hubungan singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak diketahui memiliki kecenderungan bergonta-ganti pasangan atau bahkan menjalani hubungan singkat. Dilansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Leo

Meski hatinya penuh cinta dan sikapnya romantis, tapi hal tersebut tak bisa ia berikan pada satu hati saja. Petualangan membuatnya mencari hati yang lain.

Dengan bergonta-ganti pacar dan punya hubungan singkat, ia merasakan kelebihan dari yang lain: populer. Malahan hal tersebut ia jadikan prestasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Mereka dengan zodiak ini sangat cinta kebebasan serta dirinya sendiri. Tak heran, komitmen dan cinta jangka panjang bukanlah gaya hidupnya.

Baginya, cinta yang singkat tapi menantang lebih baik ketimbang cinta jangka panjang dengan satu orang yang akan menimbulkan kebosanan. Dengan cara tersebut, ia bisa tetap bebas melakukan apapun yang ia suka.

 

 

3 dari 3 halaman

3. Gemini

Hatinya amat mudah dibolak-balik. Dengan dua kepribadian yang ia punya, ia bisa menyembunyikan jati dirinya dengan baik saat mendekati seseorang yang ia sukai.

Kemampuan komunikasinya amat baik sehingga mendapatkan hati seseorang adalah perkara mudah baginya. Sayang, ia sulit berkomitmen, gampang bosan, dan suka mencari pengalaman. Ini yang membuatnya sering berpikir mencari pacar lebih dari satu.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.