Sukses

Top 3: Menu Sarapan Favorit Bisa Ungkap Kepribadian

Artikel tentang menu sarapan favorit bisa mengungkap kepribadian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki menu sarapan favorit. Tak banyak yang menyadari, nyatanya menu sarapan favorit tersebut mampu mengungkap kepribadian seseorang loh.

Artikel tentang menu sarapan favorit bisa mengungkap kepribadian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul artikel kedua tentang deretan kota di Indonesia yang paling meriah saat perayaan malam tahun baru.

Sementara artikel ketiga tentang 5 gim yang cocok menemani malam tahun baru kalian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ungkap Kepribadian Tersembunyi Berdasarkan Menu Sarapan Favorit

Sarapan menjadi aktivitas yang wajib dilakukan setiap individu di pagi hari demi memberikan energi untuk memulai aktivitas harian. Tak disangka, ternyata menu sarapan favorit bisa mengungkap bagaimana kepribadian seseorang lo.Penasaran bagaimana kepribadian seseorang jika dilihat dari menu sarapan favoritnya? Berikut cara untuk menebak kepribadian dari menu sarapan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Deretan Kota di Indonesia Paling Meriah Saat Perayaan Malam Tahun Baru

Tidak hanya Indonesia, negara-negara lainnya di seluruh ikut merayakan dan menikmati saat-saat perayaan pergantian akhir tahun. Kembang api dan musik menjadi bagian penting yang akan menyemarakkan kemeriahan perayaan akhir tahun.Indonesia adalah sebuah negara kepulauan yang memiliki wilayah yang luas, wilayah Indonesia dibagi menjadi beberapa provinsi, daerah dan kota. Setiap kota merayakan dan menjadi saksi pergantian tahun. Perayaan dan selebrasi dilakukan dengan berbeda-beda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Suntuk di Malam Tahun Baru, Jajal 5 Gim Seru Ini Buat Menemanimu

Pemandangan akan orang-orang yang menunduk dan memfokuskan dirinya pada sebuah smartphone adalah suatu pemandangan yang lumrah. Banyak kegiatan atau hal-hal yang bisa kamu lakukan dengan smartphone termasuk menghilangkan kejenuhan.

Bosan atau bingung untuk mengisi waktu luang, namun tidak ada banyak orang untuk diajak bermain. Kalian dapat menggunakan perangkat smartphone untuk mengisi waktu luang dengan bermain game. Banyak games yang bisa kamu dapatkan dalam smartpone.

Selengkapnya...