Sukses

Top 3: Momen Kocak Pengorbanan Pria untuk Pacarnya

Artikel tentang beragam momen perjuangan pria demi pacarnya yang menunjukkan budak cinta terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika baru menjalin kasih tentu akan menjadi momen yang sangat indah ya. Kalian ingin selalu menghabiskan waktu bersama dengan kekasih tercinta.

Sebagian besar pria juga tentunya rela melakukan apa saja demi kebahagiaan sang kekasih. Hal ini membuat mereka kerap disebut sebagai budak cinta atau bucin.

Artikel tentang beragam momen perjuangan pria demi pacarnya yang menunjukkan budak cinta terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni gombalan maut cowok yang dijamin bikin cewek senyum-senyum sendiri.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah siluet keluarga ideal mengungkap kepribadian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Momen Perjuangan Pria Demi Pacarnya, Budak Cinta Banget

Mayoritas pria rela melakukan apa saja demi kebahagiaan sang kekasih. Meski tak jarang hal-hal tersebut menyusahkan diri mereka sendiri. Hal ini juga menjadi bentuk perjuangan cinta para pria kepada pasangannya.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

2 dari 3 halaman

2. 7 Gombalan Maut Cowok Ini Dijamin Bikin Cewek Senyum-Senyum Sendiri

Bagi semua orang jatuh cinta bisa menjadi masa yang paling indah dan menyenangkan. Ketika jatuh cinta, rasanya kita ingin selalu berada di sisi orang yang kalian cintai. Tak hanya itu, bagi para cowok tentunya akan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian cewek yang disukai.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Mana Siluet Keluarga Ideal? Pilihanmu Ungkap Kepribadian

Alam bawah sadar seringkali menyimpan banyak teka-teki unik tentang karakter diri. Salah satu mengungkapnya adalah dengan tes kepribadian. Coba lihat gambar di atas dan jawab pertanyaan ini: manakah yang menurutmu siluet paling tepat dari sebuah keluarga?

Selengkapnya...