Sukses

Kocak Parah, Ini 7 Perbedaan Emak-Emak Indonesia dan Luar Negeri

Meski ibu-ibu terkesan mengomel, tapi beberapa tetap menuruti kemauan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan oleh orangtua untuk mendidik anaknya. Terutama bagi ibu-ibu nih, pasti ada saja yang mengomel pada anaknya. Meski begitu, tetap saja seorang ibu juga akan sabar dan protektif jika menyangkut sang buah hati.

Meski ibu-ibu terkesan mengomel, tapi beberapa tetap menuruti kemauan sang anak. Tentu saja semua yang dilakukan itu sebagai bentuk kasih sayang ibu kepada anaknya. Seberapa sering sih kamu kena omel sama emak-emak?

Jika kamu perhatikan, percakapan antara ibu dan anak di Indonesia ini terlihat wajar-wajar saja. Akan tetapi jika kamu bandingan dengan percakapan ibu dan anak di luar negeri, pasti akan terlihat perbedaannya.

Bahkan, kamu pasti akan tertawa ngakak karena setuju dengan isi percakapannya. Dan di bawah ini beberapa perbedaan percakapan emak-emak di Indonesia dan di luar negeri yang telah dirangkum dari akun Instagram @koplak.ngakak oleh Liputan6.com, Selasa (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa yang pernah diomelin gara-gara batuk?

3 dari 8 halaman

2. Nilai 70 masih diomelin juga

4 dari 8 halaman

3. 19 Tahun sudah hamil

5 dari 8 halaman

4. Botol minum jangan sampai hilang yaa

6 dari 8 halaman

5. Ini dia pertanyaan keramat

7 dari 8 halaman

6. Siapa pecinta mie instan?

8 dari 8 halaman

7. Jangan main Hp melulu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.