Sukses

Manis Banget, Cara Suami Istri Rayakan Ulang Tahun Ini Bikin Baper

Enggak kalah seru dari pasangan muda lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun bersama pasangan merupakan hal yang sudah biasa. Namun, gimana jadinya jika dirayakan dengan tak biasa? Seperti pasangan suami istri dari Malaysia yang merayakan ulang tahun dengan cara bermain game ala anak muda.

Momen perayaan ulang tahun itu diabadikan dalam video pendek oleh akun Twitter bernama @mememuhammad dan dibagikan pada 27 Januari 2019 lalu.

Postingan warganet asal Malaysia ini sontak menjadi viral karena mengunggah video perayaan ulang tahun ibunya dengan cara yang tak biasa.

2 dari 3 halaman

Rayakan ulang tahun dengan game seru

Pada perayaan tersebut suami istri bermain game "Pie Face Showdown". Di mana mereka beradu kecepatan agar tidak terkena lemparan kue. Sayangnya pada akhir permainan istri kalah dari sang suami dan disambut dengan gelak tawa dari suami.

3 dari 3 halaman

Viral dan menyedot perhatian warganet

Video momen manis ini telah mendapatkan 50.900 retweet dan 47.907 like dan menjadi perbincangan hangat di lini masa twitter.

Sejumlah warganet pun turut mengungkapkan betapa manisnya momen itu, dan turut mendoakan kebahagiaan sepasang suami istri tersebut.

Bahkan, dalam akun Twitter @Niscr7 berharap agar memiliki hubungan seperti suami sitri tersebut. Dalam twitnya ia berkata, "Aku berdoa untuk memiliki hubungan seperti ini. Sampai tua & bahagia bersama sehingga aku bisa melupakan semua patah hati yang aku alami."

Mendapat respons yang positif dari warganet, akun @mememuhammad pun mengucapkan terima kasih dan juga mendoakan warganet. “Terima kasih atas kasih dan harapan hangat untuk orang tua saya dan keluarga kami. Tuhan memberkati kalian semua “

Permainan ini juga bisa kamu coba bersama pasangan nih, pasti akan menjadi momen perayaan ulang tahun yang tak terlupakan.