Sukses

Romantis, 4 Zodiak Ini Paling Pandai Mengekspresikan Cintanya

Kepribadian seseorang biasanya dapat dilihat dari zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ada ribuan cara untuk mengekspresikan cinta pada seseorang. Bagi orang yang pandai mengekspresikan cinta hal itu hanya butuh pembicaraan dua menit. Namun, ternyata ada banyak orang yang mengalami kesulitan untuk mengekspresikan cinta.

Hal ini terlihat dari 12 zodiak yang ada, hanya beberapa yang pandai mengekspresikan cintanya. Nah, berikut 4 zodiak yang paling pandai mengekspresikan cintanya yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries

Bagi Aries berbicara langsung dan mengekspresikan cinta mereka itu adalah hal yang cukup mudah dilakukan. Orang berzodiak Aries biasanya suka mengekspresikan cinta dengan memegang tangan atau bahu pasangan agar mereka merasa nyaman saat bersama.

Aries sangat suka mengekspresikan cintanya dengan mengajak makan malam dan jalan-jalan sambil memegang tangan pasangannya. Ini adalah salah satu cara Aries mengekspresikan cinta dan kepeduliannya terhadap pasangan melalui hal-hal kecil.

3 dari 5 halaman

Taurus

Mungkin orang-orang Taurus terlihat serius sepanjang waktu dan kehidupannya hampir tidak pernah terekspose, bahkan susah ditebak. Orang berzodiak Taurus adalah tipe tidak banyak berbicara atau mengekspresikan kehidupan pribadi, terutama kehidupan cinta mu di depan umum.

Namun ketika mereka bersama pasangannya, dia tahu cukup baik bahasa sentuhan yang menenangkan dan tergolong pandai mencuri perhatian pasangan.

4 dari 5 halaman

Scorpio

Hampir semua Scorpio dapat menguasai seni berbicara dan sangat pandai mengekspresikan cinta melalui kata-kata. Mereka mencintai tanpa rasa takut, karena jika mereka sudah jatuh cinta, mereka akan merasakan cinta dengan sangat dalam. Sayangnya, hal ini juga membuat mereka cenderung menjadi posesif terhadap pasangan.

5 dari 5 halaman

Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang pandai mengekspresikan cinta mereka sama dengan Scorpio. Orang-orang Sagitarius biasanya memiliki karakter ceria, antusias, dan penuh semangat.

Mereka selalu penuh gairah, dalam setiap aspek dalam kehidupan, termasuk tentunya kehidupan cinta. Ketika mereka jatuh cinta, gairah yang dirasakan para Sagitarius menjadi berkali-kali lipat. Dan mereka paling pandai jika membuat pasangan mereka senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.