Sukses

Top 3: Deretan Spanduk Iklan Nyeleneh dan Super Kocak

Artikel tentang 10 spanduk iklan super kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hari kalian tentu sering melihat spanduk yang terpampang di jalan-jalan yang kalian lalui. Spanduk tersebut biasanya berisi iklan atau sekedar informasi.

Tak selalu serius, nyatanya ada banyak spanduk yang berisi tulisan nyeleneh dan bikin siapapun tergelitik membacanya.

Artikel tentang 10 spanduk iklan super kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang cara kocak orang Indonesia saat atasi masalah.

Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang seorang wanita yang tak pernah mencuci rambutnya selama 20 tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Spanduk Iklan Super Kocak, Bikin Terkekeh-kekeh

Spanduk kerap kali digunakan sebagai sarana informasi sekaligus iklan. Demi mendapat perhatian orang untuk melihat, tak jarang spanduk dibuat secara menarik. Daripada terus membuat spanduk yang berisikan informasi bersifat serius, deretan foto spanduk ini dianggap sukses bikin ngakak banyak orang.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Cara Konyol Orang Indonesia Saat Atasi Masalah, Kocak tapi Bisa Ditiru

Setiap individu pastinya memiliki daya kreativitas untuk memecahkan atau menyelesaikan masalah apapun. Itulah yang membuat seseorang menjadi lebih unik. Nah, orang Indonesia sendiri juga punya berbagai macam akal untuk menyelesaikan masalah dalam situasi apapun.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 20 Tahun Tidak Pernah Cuci Rambut, Ini Rapunzel di Dunia Nyata

Memiliki rambut panjang membutuhkan perawatan dan perlakuan yang lebih dari pada rambut-rambut pada umumnya. Semakin panjang rambut maka semakin besar usaha yang dilaukan untuk merawatnya.

Berbagai polusi dan permasalahan rambut dapat datang. Kerusakan pada rambut dapat dicegah dengan mencuci dan memberikan vitamin pada rambut kita. Membuatnya lebih kuat dan halus adalah salah satu tujuan dari merawat rambut, tetapi bagaimana jika kita tidak merawat rambut untuk waktu yang lama?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.