Sukses

Food Cubby, Alat Pemisah Makanan yang Bikin Hemat Piring

Kamu tertarik untuk memilikinya?

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu salah satu orang yang tidak suka makanan yang ada di piring mencampur jadi satu? Apakah anakmu tidak suka jika sayuran di piringnya menyentuh nuget ayam favoritnya? Jika dua pertanyaan ini dialami kamu, maka solusi tepatnya adalah alat dapur inovatif ini, namanya Food Cubby.

Dilihat dari bentuknya, Food Cubby memiliki fungsi untuk menjadi alat pemisah lauk makanan yang ada di piring. Dan fakta lainnya, Food Cubby ditemukan seorang anak kecil lo.

Food Cubby terbuat dari plastik jenis BPA yang sudah diuji aman dari silikon. Alat ini aman digunakan dan dimasukkan ke dalam microwave dan mesin pencuci piring. Selain itu, juga dapat menempel di seluruh permukaan piring berbahan apa saja. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa menjadi patokan porsi bagi yang sedang diet

Bukan hanya berfungsi sebagai alat pemisah di piring, Food Cubby memiliki ukuran yang sama dengan 1/2 cup makanan yang merupakan ukuran kontrol porsi yang cukup dan juga nutrisi. Praktis, kan? Kamu bisa diet cuma karena pakai Food Cubby ini. Siap-siap menurunkan berat badanmu.

3 dari 3 halaman

Dapat menghemat piring

Food Cubby memiliki desain yang unik dan warna yang lucu. Alat pemisah ini cocok dipakai untuk semua umur. Bentuknya yang unik dapat memisahkan makananmu hingga empat lauk yang berbeda.

Namun, bukan hanya dapat memisahkan makanan, Food Cubby juga membantumu menghemat piring untuk dicuci. Biasanya kamu harus menggunakan empat piring berbeda untuk meletakkan lauk pauk, kini kamu dapat menaruh empat lauk di satu piring yang sama dengan tentunya, menggunakan si unik Food Cubby ini.

Jadi, Kamu sekarang tidak perlu lagi takut lauk makanan yang ada di piring bercampur satu sama lain. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli?

Reporter: 

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini