Sukses

Top 3: Jawaban Kocak Ditanya "Kapan Nikah?" Saat Lebaran

Artikel tentang ide jawaban nyeleneh ketika ditanya "Kapan nikah?" saat Lebaran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pertanyaan kapan nikah, apalagi saat momen Lebaran tiba tampaknya benar-benar menjadi hantu bagi para lajang, baik perempuan maupun laki-laki.

Di hari Lebaran, pertanyaan itu dilontarkan sebagai basa-basi pembuka obrolan antarsaudara atau teman akrab. Awalnya mungkin tak begitu mengganggu mereka yang memang masih belum punya pacar.

Artikel tentang ide jawaban nyeleneh ketika ditanya "Kapan nikah?" saat Lebaran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan meme kocak Lebaran.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan ucapan selamat Idul Fitri dari para selebritas Hollywood.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Ide Jawaban Nyeleneh Ketika Ditanya "Kapan Nikah?" Saat Lebaran

Lebaran menjadi momen yang ditunggu banyak umat muslim di Tanah Air. Pasalnya, saat lebaran banyak dari kita yang akan berkumpul dengan keluarga besar dan sanak saudara yang jarang ditemui.

Tak hanya menikmati hidangan lebaran bersama, saat berkumpul kita tentu akan banyak berbincang dengan kakek, nenek, om, tante dan juga sepupu hingga keponakan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Meme Kocak Lebaran, Pernah Mengalami?

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu-tunggu seluruh umat muslim di dunia. Setelah sebulan penuh berpuasa, akhirnya seluruh muslim merayakan "kemenangan" di hari Lebaran.

Tak hanya itu momen hangatnya berkumpul bersama sanak saudara dan keluarga juga menjadi hal yang dinantikan di hari Lebaran.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ucapkan Selamat Idul Fitri, Deretan Artis Hollywood Bikin Heboh Warganet

Hari raya Idul Fitri telah tiba. Semua umat muslim di seluruh dunia pun turut bergembira merayakannya.

Momen ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berkumpul bersama keluarga besar. Tak hanya itu, momen Lebaran ini bisa juga dijadikan sebuah sarana untuk mempererat tali persaudaraan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini