Sukses

Terseret Mobil Saat Tilang Pengemudi, Aksi Polisi Ini Banjir Pujian Warganet

Tentu tak sedikit yang memuji aksi berani polantas tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja ulah yang biasa dilakukan pengendara saat hendak ditilang polisi. Berbagai upaya pun mereka lakukan untuk menghindar dari petugas yang berwajib.

Sebuah video yang baru-baru ini beredar di jejaring sosial, berhasil mencuri perhatian warganet. Pada video yang beredar di Twitter itu terlihat seorang anggota polisi lalu lintas terbawa di atas kap mobil saat hendak menilang seorang pengendara.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Pasir Kaliki yang masuk wilayah hukum Polsek Cicendo Polrestabes Bandung. Kronologi kejadian sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (25/7/2019). Ada pun identitas anggota Polantas yang terseret adalah Brigadir Natan Doris E S dari unit Lantas Polsek Cicendo.

Pada video berdurasi 10 detik tersebut, Brigadir Natan tampak 'menempel' di atas kap mobil sedan berwarna hitam. Mobil tersebut terus melaju sampai beberapa meter dan baru berhenti beberapa saat kemudian.

Video ini sontak menuai beragam respons warganet, terlebih lagi kritik kepada pengemudi yang dikatakan sangat membahayakan polantas tersebut. Namun, tak sedikit pula yang memuji kinerja Brigadir Natan.

Saksikan video pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Banjir pujian

3 dari 7 halaman

Sehat selalu pak...

4 dari 7 halaman

Semoga gajinya dinaikan ya pak

5 dari 7 halaman

Totalitas tanpa batas

6 dari 7 halaman

Beruntung berhasil selamat

7 dari 7 halaman

Semoga naik pangkat pak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.