Sukses

Top 3: Poster-Poster Kocak Demo Mahasiswa Turun ke Jalan

Mahasiswa dari berbagai kota turun ke jalan menyampaikan seruan aspirasi.

Liputan6.com, Jakarta - Mahasiswa dari berbagai kota turun ke jalan menyampaikan seruan aspirasi. Berbagai draf Rancangan Undang-undang (RUU) yang telah disahkan dan akan segera disahkan dipermasalahkan oleh mahasiswa mulai dari RUU KPK yang telah disahkan, RUU KUHP, RUU Ketenagakerjaan, RUU Permasyarakatan, hingga RUU Pertanahan.

Belum lagi masalah asap di Riau dan Jambi yang belum kunjung usai. Aksi mahasiswa terlihat di Jakarta, Jogjakarta, Malang, Bandung, Samarinda, dan kota-kota lain di Indonesia.

Artikel tentang poster-poster kocak demo mahasiswa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan momen kocak pria bertemu 'kembaran' di pesta pernikahan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang mahasiswa yang disambut tepukan tangan penumpang KRL.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 11 Poster Kocak Demo Mahasiswa Tolak RUU KUHP, Lucu tapi Bikin Baper

Salah satu cara mahasiswa menyampaikan aspirasi adalah dengan menggunakan poster dan spanduk. Tulisan berupa isi hati dan keresahan para mahasiswa, dan tidak jarang tulisan pada beberapa poster tersebut lucu.

Berikut adalah beberapa poster lucu dari aksi #GejayanMemanggil.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Momen Kocak Pria Bertemu 'Kembarannya' di Pesta Pernikahan

Dikatakan bahwa setiap orang di dunia ini memiliki kembaran. Dari sini kemudian muncul istilah doppelganger. Doppelganger sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa Jerman yaitu Dopple (double) dan Ganger (walker). Dengan kata lain, doppelganger merupakan istilah kembaran hidup.

Seorang pria asal Malaysia bernama Azly Yozof terkejut saat bertemu dengan 'kembarannya'. Peristiwa langka tersebut terjadi saat pria berusia 29 tahun itu menghadiri pesta pernikahan sahabatnya di negara bagian Selangor, Malaysia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Naik Kereta ke Lokasi Demo, Mahasiswa Disambut Tepuk Tangan Penumpang KRL

Akun Instagram @gilangfiqri_16 mengunggah video melalui Story Instagram yang memperlihatkan suasana mahasiswa ketika melakukan perjalanan menuju Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat.

Terlihat mahasiswa dengan jaket alamater berwarna biru  berjalan bersama di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, menggunakan KRL ke lokasi demo.

Selengkapnya...