Sukses

Top 3: Deretan Kelakuan Nyeleneh Orang Saat Naik Motor

Artikel tentang deretan kelakuan super nyeleneh orang saat naik motor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Semua pengendara sepeda motor tentu harus menaati peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya. Hal ini tentu demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Namun tak selalu taat, banyak pengendara yang justru melakukan hal nyeleneh ketika berkendara yang bikin kita tak habis pikir dibuatnya.

Artikel tentang deretan kelakuan super nyeleneh orang saat naik motor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara unik seorang gadis ajak temannya liburan. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kisah perempuan yang alami koma usai kecanduan vape selama 3 tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Kelakuan Super Nyeleneh Orang Saat Naik Motor, Bikin Enggak Habis Pikir

Saat mengendarai kendaraan tentu ada aturan yang wajib dipatuhi agar tidak mencelakakan pengguna jalan lainnya, seperti mematuhi rambu-rambu lintas.

Namun, terkadang ada saja ulah nyeleneh hingga tidak disangka para pengguna kendaraan, khususnya para pemotor. Bahkan, kelakuan di luar dugaan tersebut membuat orang-orang di sekitarnya bingung.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Cara Super Unik Gadis yang 'Ajak' Temannya Liburan

Pergi berlibur bersama para sahabat tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Kita bisa melihat dan melakukan hal baru bersama sahabat selama perjalanan. Terlebih lagi jika destinasi tujuannya belum pernah kita kunjungi sebelumnya.

Namun, bagaimana jadinya jika kamu harus pergi berlibur sendiri tanpa para sahabat? Seorang gadis asal Korea bernama Soo Yeon punya cara unik mengatasinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kecanduan Vape Selama 3 Tahun, Perempuan Ini Alami Koma

Vape atau yang lebih dikenal sebagai rokok elektrik ini telah menjadi tren di kalangan remaja. Banyak dari perokok yang sekarang beralih ke rokok elektrik ini karena dianggap lebih baik dari rokok konvensional.

Meski sering dianggap lebih sehat ternyata teori tersebut tidak benar adanya, karena vape juga berbahaya bagi kesehatan sama seperti rokok konvensional. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Maddie Nelson. Remaja berumur 18 tahun tersebut harus mengalami koma karena kebiasaannya mengisap vape selama 3 tahun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.