Sukses

Bak Pinang Dibelah Dua, Ini Sosok Akeisha Land Kembaran Meghan Markle

Wanita bernama Akeisha Land menjadi sorotan warganet karena rupa wajahnya mirip dengan istri Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Meghan Markle memang tak dapat terbantahkan lagi. Ia menjadi inspirasi bagi para perempuan. Kerap tampil cantik dan menawan dengan riasan natural di wajahnya, membuat banyak wanita ingin menjadi sosol Meghan, bahkan melakukan operasi plastik demi mirip dengan istri Pangeran Harry tersebut.

Baru-baru ini tersebar sebuah foto di Instagram, yang memperlihatkan seorang wanita memiliki wajah yang mirip dengan Meghan Markle. Diketahui wanita tersebut bernama Akeisha Land.

Dalam unggahan foto melalui akun Instagram @greyson_land, ia menampilkan sebuah foto dirinya bersama sang anak. Tampak ia menggunakan kaus yang sama bertuliskan "LOVE." Ia juga mengaku bukan hanya di media sosial saja, ia dikira sebagai Meghan Markle melainkan juga sering diberhentikan oleh orang lain saat di jalan.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Orang asing sering menyebut dirinya mirip Meghan Markle

"Di mana-mana, di gereja, di bioskop, atau tempat belanja. Ada orang asing yang datang dan berkata, ‘Apa ada yang pernah bilang kalau kau mirip...' dan aku selalu tertawa sebelum mereka selesai berbicara karena aku tahu siapa yang akan mereka sebutkan karena aku sering mendengarnya, terutama sejak aku meluruskan rambut," tulis Akeisha dalam keterangan fotonya.

Ibu berusia 39 tahun ini menjadi viral dan ramai diperbincangkan warganet karena memiliki paras yang mirip dengan Meghan Markle. Tampak dari senyum, warna kulit, dan rambutnya yang hitam terurai. Dalam akun Instagram-nya, ia lebih sering mengunggah foto lucu putrinya ketimbang foto dirinya.

 

3 dari 3 halaman

Memiliki pengikut sebanyak 166 ribu di Instagram

Land merupakan seorang influencer yang tinggal di Kansas City, Missouri. Saat ini akun Instagram-nya telah memiliki pengikut sebanyak 166 ribu lebih. 

Penulis: 

Ulya KaltsumÂ