Sukses

Habiskan Waktu Saat Diisolasi, Dua Pria di Italia Main Tenis Lewat Jendela

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan dua pria asik bermain tenis lewat jendela.

Liputan6.com, Jakarta Italia menjadi salah satu negara yang harus dilockdown lantaran penyebaran virus Corona Covid-19 yang tak terkendali. Warga di negara Italia harus mengisolasi dirinya di rumah dan membatasi aktivitas di luar.

Tentu bukan hal yang mudah untuk menghabiskan waktu di rumah saja tanpa bertemu kerabat. Banyak dari mereka yang lantas mengalami rasa bosan. Tak sedikit yang kemudian mencari cara untuk menghilangkan rasa bosan tersebut.

Hal ini juga dirasakan oleh dua pria yang lantas memutuskan untuk bermain tenis lewat jendela. Ya, baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan dua pria yang diduga tinggal di sebuah apartemen asik bermain tenis lewat jendela.

Masing-masing pria itu mencondongkan tubuh ke luar jendela dan saling memukul bola secara bergantian. Sayangnya pada suatu waktu bola tersebut jatuh ke lapangan yang ada di bawahnya.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @Rntk__ dan telah dilihat sebanyak 16 juta kali.

“Cara orang Italia menghabiskan waktu mereka saat negaranya dilockdown akibat virus Corona,” tulisnya.

Video berdurasi 25 detik tersebut sontak mendapat beragam komentar warganet.

“Jadi siapa yang akan mengambil bola jika itu jatuh?” Tanya akun @RenjiTrill.

“Cara yang bagus untuk melawan kebosanan,” ujar @artgraham01.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Warga Italia Bernyanyi Bersama Lewat Balkon

Sebelumnya sempat viral sebuah video yang menunjukkan momen para warga Italia saling menyemangati dengan bernyanyi dari beranda apartemen. Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @restivogab, terlihat beberapa orang bermain akordion dan tamborin sambil bernyanyi bersama di balkon masing-masing.

Video yang diunggah pada Sabtu (14/3) itu mencuri perhatian warganet dalam waktu singkat. Bagaimana tidak, video tersebut bahkan telah dilihat lebih dari 2 juta kali.

Tak sedikit yang juga memberikan semangat kepada warga di Italia lewat komentar.

“Terima kasih telah mengunggah ini. Tuhan memberkati kalian semua yang ada di Milan dan Itali,” tulis akun @MARKJDANIELS.

“Video yang indah, kami mendoakan kalian Itali. Salam cinta,” tulis @C53758546Mandy.