Sukses

Ini Cara Cewek Agar Tidak Mudah Merasa Menjadi Korban PHP

Episode Tanya Cowok kali ini akan memberikan tips untuk cewek agar tidak menjadi korban PHP

Liputan6.com, Jakarta - Ladies, pasti kamu pernah mengalami kejadian saat dekat dengan seorang cowok tapi tiba-tiba dia orang itu justru menghilang begitu saja. Padahal kamu sudah sempat jalan bareng bahkan sampai dikenalkan oleh kedua orang tuanya. Tahukah kamu, jika itu yang dinamakan PHP alias pemberi harapan palsu?

Jika sudah begitu, kamu tentunya merasa sedih dan kecewa karena sudah terlanjur terbawa perasaan, bukan? Mungkin kamu bingung, kenapa sih cowok sering melalukan php?

Untuk mengetahuinya, kamu bisa simak jawaban Dimas Payola dari Asmaraku yang membahas mengapa cewek sering merasa diberi harapan palsu oleh cowok. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Belum Tentu Hanya PDKT Sama Kamu

Sebelum resmi berpacaran, kamu tentunya harus melewati masa pendekatan. Di masa-masa ini, kamu jangan terlalu berharap lebih kepadanya. Sebab, bisa jadi dia tidak hanya melalukan pendekatannya kepadamu.

2. Jangan Terlalu Berharap

Seperti yang sudah dijelaskan pada poin pertama, si dia belum tentu hanya melakukan PDKT sama kamu. Oleh sebab itu, kamu jangan terlalu banyak menaruh harap untuk bisa menjadi kekasihnya kelak. Kecuali jika gebetanmu sudah berkomitmen untuk ke tahap menjalin hubungan yang lebih serius.

3. Pasti Akan Berusaha Dapetin Kamu

Jika gebetan cowokmu serius, dia pasti akan niat berjuang untuk dapetin kamu, kok. Jadi, kamu nggak usah kuatir. Nikmati saja prosesnya. Semoga beruntung!

Itulah beberapa alasan mengapa kita sering merasa cowok sering melakukan PHP. Untuk melihat tips lainnya, kamu bisa loh kepoin di channel AsmaraKu hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.