Sukses

Top 3: Deretan Chat Lucu Orang Saat Bangunin Pacar Sahur

Artikel tentang deretan chat kocak orang bangunin pacarnya sahur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bangun sahur bisa menjadi hal yang sulit dilakukan bagi sebagian orang. Hal ini membuat banyak orang yang berinisiatif membangunkan kerabat terdekatnya seperti pacar untuk bangun sahur.

Namun rupanya niat baik tersebut tak selalu mendapat respon yang baik pula. Tak sedikit dari mereka yang justru mendapat balasan zonk.

Artikel tentang deretan chat kocak orang bangunin pacarnya sahur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang niat sholat tarawih di rumah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang manfaat mengonsumsi pisang mentah bagi tubuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Chat Orang Bangunin Pacar Sahur, Berujung Zonk tapi Lucu

Melakukan santap sahur menjadi hal yang penting dilakukan umat muslim saat hendak berpuasa. Makanan yang disantap saat sahur menjadi cadangan energi ketika berpuasa.

Namun, bangun sahur nampaknya menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang. Biasanya di beberapa wilaya ada tradisi membangunkan sahur yang dilakukan melalui pengumuman dengan pengeras suara di masjid.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Niat Sholat Tarawih di Rumah, Lengkap dengan Bacaan Witir

Umat muslim di dunia kini tengah dalam suka cita Ramadan. Namun, Radaman kali ini berbeda dengan Ramadan sebelumnya, karena harus dijalani di tengah pandemi Corona atau Covid-19.

Kondisi tersebut membuat umat muslim tidak bisa menjalani ibadah sholat berjamaah di masjid, termasuk sholat tarawih. Pemerintah sebelumnya telah mengimbau masyarakat melakukan karantina mandiri di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jarang Dikonsumsi, Ternyata Pisang Mentah Punya 6 Manfaat Bagi Tubuh

Pisang menjadi salah satu buah sehat dan bergizi yang dinikmati individu setiap saat sepanjang hari. Biasanya, pisang dimakan dalam bentuk matang, namun ada pula pisang mentah yang dimakan tapi setelah dimasak.

Pisang mentah (pisang raja) biasa dimakan dengan cara digoreng, direbus atau lainnya. Buah ini adalah sumber serat, vitamin, mineral dan pati resisten yang baik. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini