Sukses

3 Zodiak Ini Paling Tertarik dengan Orang yang Pintar

Zodiak-zodiak ini menyukai orang yang pintar

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki sesuatu yang mereka anggap menarik sebagai pasangan. Bisa saja selera humor atau fisik yang menarik.

Zodiak-zodiak berikut ini lebih tertarik pada kecerdasan. Bila Anda memiliki IQ tinggi, Anda akan menjadi incaran mereka.

Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

2 dari 4 halaman

1. Capricorn

Capricorn selalu memberkan 110% diri mereka dalam melakukan sesuatu. Mereka juga selalu memasang mata terhadap hadiah akademik dan profesional.

Ini membuat Capricorn dicap memiliki toleransi yang rendah dan tak bisa jauh dari kenyamanan. Sebaliknya, mereka akan menunggu seseorang yang menarik perhatian mereka.

Jika Anda tertarik untuk berkencan dengan Capricorn, goda dia dengan memaerkan resume Anda atau sedikit menyombongkan diri dengan IPK Anda.

 

3 dari 4 halaman

2. Gemini

Kemungkinan Anda bertemu dengan Gemini yang ditaksir amat sering. Anda bisa menemukan Gemini di jam kerja yang menyenangkan, diskusi panel, atau makan siang bersama.

Gemini adalah yang paling ramai dalam gerombolan itu. Mereka menghabiskan waktu mengumpulkan fakta-fakta yang menyenangkan, mempelajari budaya pop, dan sifat manusia.

Oleh karena itu, Gemini akan tertarik pada orang yang memiliki kecerdasan intelektual dan emosional yang sama. Jika Anda dapat membuat sebuah pesta, atau konferensi, Gemini akan meminta nomor Anda.

 

4 dari 4 halaman

3. Virgo

Virgo adalah pribadi yang ingin unggul demi keunggulan, bukan penghargaan. Mereka ingin menguasai keahlian dan hasrat mereka, tak peduli berapa lama.

Ketika mencari pasangan, Virgo menginginkan seseorang yang telah meluangkan waktu untuk mendidik diri sendiri sebanyak yang mereka miliki. Jika Anda dapat menangkap referensi filosofis mereka, berbicara tentang penyair klasik atau sejarah merek dan band favorit Virgo, dijamin Anda akan menjadi incaran Virgo.