Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace Vs MU Pukul 02.15 WIB

Laga Crystal Palace versus MU dapat disaksikan mulai pukul 02.15 WIB. Dapatkan link-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar sepak bola Liga Inggris, terutama klub Manchester United (MU) tentunya takakanmelewatkan laga kali ini. MU akan bertandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

MU pun bertekad menyapu bersih semua laga tersisa. "Kami berjanji akan memberikan semua kemampuan untuk kembali bermain di Liga Champions," ujar gelandang MU, Nemanja Matic.

Tentu saja, ia dan rekan-rekannya harus membuktikannya di atas lapangan nanti.

Apalagi, MU baru saja membuang kesempatan emas menembus empat besar. Menjamu Southampton, pasukan Ole Gunnar Solskjaer cuma bermain imbang 2-2.

Ternyata, gol-gol Marcus Rashford dan Anthony Martial di laga tersebut tak cukup bagi MU untuk mengamankan poin maksimal.

Kini, MU pun mempunyai poin yang sama dengan peringkat 4 Leicester City. Usai hukuman Manchester City untuk bermain di Liga Champions musim depan dicabut, MU berada dalam posisi yang sedikit sulit.

Bila ingin melenggang ke Liga Champions musim depan, MU harus finis di empat besar. Persaingannya cukup ketat. MU perlu memenangi ketiga laga sisa sembari berharap pesaing-pesaingnya terjungkal.

Seandainya MU kembali terpeleset, terutama saat tandang ke markas Palace nanti, maka peluang mereka bisa menipis. Alhasil, MU tentu tidak mau itu terjadi dan harus memenangkan pertandingan ini.

Video Pilihan

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Crystal Palace vs MU di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Crystal Palace (4-1-4-1): Guaita; van Aanholt, Sakho, Dann, Ward; Milivojevic; Zaha, Kouyate, McArthur, Townsend; Ayew.

Pelatih: Roy Hodgson (Inggris)

Info skuad: Benteke (skorsing), Tomkins (cedera), Schlupp (cedera), Kelly (cedera), Cahill (cedera).

 

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Matic; Rashford, Fernandes, James; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Info skuad: Tuanzebe (cedera), Jones (cedera), Williams (meragukan), Shaw (meragukan).

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara

 

Â