Sukses

Jadwal NBA Heat Vs Celtics: Saksikan Gim Keempat Final Wilayah Timur di Vidio

Celtics wajib meraih kemenangan di gim keempat final NBA Wilayah Timur. Jangan sampai terlewatkan. Saksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar bola basket bakal dimanjakan Final NBA Wilayah Timur. Babak final akan memainkan gim keempat pada Kamis (24/9/2020) pagi WIB. Miami Heat siap menjamu Boston Celtics di Disney World Resort, Florida.

Tentunya, Celtics wajib meraih kemenangan di gim keempat final NBA Wilayah Timur. Sebab, Jaylen Brown cs kini tertinggal 1-2.

Heat merebut dua gim pertama final NBA Wilayah Timur. Celtics baru bangkit pada gim ketiga setelah Gordon Hayward kembali bisa dimainkan.

Seandainya kalah di gim keempat, maka kian berat bagi Celtics untuk melaju ke final NBA 2020.

Jangan sampai terlewatkan. Laga gim keempat final Wilayah Timur NBA ini bakal disiarkan langsung Vidio pagi ini. Jadwal selengkapnya di halaman berikutnya:

 

Video Pilihan

2 dari 4 halaman

Jadwal

07.30 WIB

Heat vs Celtics

Live Vidio

3 dari 4 halaman

Hasil NBA Nuggets vs Lakers

Denver Nuggets menjaga asa ke final NBA 2020. Nuggets balas mengalahkan Los Angeles Lakers 114-106 pada gim ketiga final Wilayah Barat NBA, Rabu (23/9/2020) pagi WIB.

Kemenangan di gim ketiga final Wilayah Barat NBA ini membuat Nuggets memperkecil ketertinggalan atas Lakers menjadi 1-2. Gim keempat akan dimainkan dua hari mendatang juga di Disney World Resort, Florida.

Nuggets tak mau mengulangi kesalahan di gim pertama. Kali ini Nuggets tampil bagus di kuarter pertama. Nikola Jokic cs unggul 29-27 di akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter dua, Nuggets menggila. Mereka sempat memimpin 18 poin dari Lakers berkat kontribusi apik dua pemain cadangan Michael Porter Jr dan Monte Morris.

Lakers mencoba bangkit di awal kuarter tiga. Mereka mampu memangkas jarak menjadi lima poin saja. Akan tetapi menjelang akhir kuarter tiga, Nuggets kembali menjauh melalui kelincahan Jamal Murray dan Jerami Grant.

4 dari 4 halaman

Murray

Pada kuarter penentuan Lakers terus berusaha mengejar Nuggets. Lakers mampu memangkas jarak menjadi tiga poin setelah memaksa Nuggets banyak melakukan kesalahan sendiri.

Dalam kondisi genting, Murray muncul sebagai pahlawan. Murray melepaskan dua tembakan tiga angka penting dan satu assist saat laga kurang tiga menit lagi guna memastikan kemenangan Nuggets.

Murray menjadi bintang lapangan dengan membuat 28 poin dan 12 assists. Grant menyusul dengan 26 angka yang merupakan pencapaian terbaiknya selama main di play-off NBA.

Di kubu Lakers, LeBron James membuat triple double dengan 30 poin, 10 rebound dan 11 assits. Anthony Davis finis dengan 27 angka.