Sukses

Ketahui Kepribadian Tersembuyi Seseorang dari Bulan Lahirnya

Melalui bulan kelarhiran ternyata bisa mengungkap bagaimana karakter diri seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mengetahui bagaimana karakter dan kepribadian seseorang tentu bisa diungkap melalui berbagai hal, seperti melalui zodiak atau melakukan tes atau quiz sederhana.

Namun selain itu, melalui bulan kelarhiran juga bisa mengungkap bagaimana karakter diri seseorang.  Percaya atau tidak, beberapa orang yang lahir di bulan yang sama memang memiliki beberapa kesamaan.

Nah, penasaran kepribadian seperti apa dirimu berdasarkan bulan lahirmu? Berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 7 halaman

1. Januari

Anda lahir di bulan Januari? Berarti Anda individu yang pekerja keras, produktif, ambisius dan penuh semangat. Selain itu, Anda juga sangat perhatian terhadap anak kecil.

Sifat negatif yang ada pada orang yang lahir pada bulan ini adalah mudah cemburu. Selain itu, si Januari cenderung lebih suka menutup diri.

3 dari 7 halaman

2. Februari

Individu yang lahir di Februari dikenal individu yang mencintai kebebasan. Mereka sangat cerdas, pandai dan mudah berteman.

Sayangnya, karena kepandaiannya ini mereka sering memberintak bila ada rintangan untuk mencapai apa yang ia inginkan.

4 dari 7 halaman

3. Maret

Individu ini memiliki kepribadian yang menarik. Mereka adalah individu yang penyayang, tidak mudah marah, dan penuh belas kasih.

Sayangnya, mereka memiliki sifat negatif yang sangat berbahaya. Sifat pendendam yang dimiliki bisa membahayakan dirinya sendiri dan juga orang lain. Karena itu jangan sekali-sekali menyakiti orang yang lahir di bulan Maret.

5 dari 7 halaman

4. April

Individu yang lahir di bulan ini adalah orang yang sangat diplomatis. Selain itu, mereka juga pribadi yang memiliki memori yang kuat, suka berpetualang, dan pandai memotivasi diri dan orang lain.

Sayangnya, ada beberapa sifat negatif yang dimiliki individu yang lahir di bulan ini. Mereka cenderung mudah marah, pendendam, mudah cemburu yang mengakibatkan sering mengalami sakit kepala.

6 dari 7 halaman

5. Mei

Memasuki bulan kelima. Individu yang lahir di bulan Mei memiliki kepribadian yang tegas. Selain itu, mereka punya pemikiran yang tajam dan juga imajinasi tinggi.

Sifat negatif yang dimiliki adalah keras kepala, mudah marah, dan mudah terpengaruh.

7 dari 7 halaman

6. Juni

Individu yang lahir di bulan Juni adalah pribadi yang ramah, sopan, humoris, dan penuh ide. Orang yang lahir di bulan ini sangat mudah mendapatkan teman dan rela membantu siapa saja yang kesusahan.

Sayangnya, mereka memiliki beberapa sifat negatif. Selain itu, mereka individu yang sangat mudah mengeluh. Mereka juga seringkali cerewet, ragu-ragu dan keras kepala.