Sukses

Top 3: Gara-Gara Iseng, Jari Pemuda Ini Terjepit Tripod Seharian

Artikel tentang buah keisengan, jari pemuda ini terjepit di tripod seharian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pecinta fotografi tentu sudah tidak asing dengan tripod. Biasanya mereka gunakan sebagai alat penopang untuk badan kamera agar tetap stabil dan tidak terjatuh.

Jauh dari fungsinya sebagai alat penyangga, seorang pemuda memainkan tripod dengan memasukkan jari telunjuk di bagian pegangan tripodnya.

Ironisnya, usai dimasukkan jari pria itu tersangkut dan tidak bisa lepas di dalamnya.

Artikel tentang buah keisengan, jari pemuda ini terjepit di tripod seharian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kebiasaan bawa ponsel ke toilet berbahaya bagi kesehatan, ini alasannya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sembilan momen kebetulan tertangkap kamera, hasilnya kayak editan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Buah Keisengan, Jari Pemuda Ini Terjepit di Tripod Seharian

Melalui unggahan akun Tiktok-nya @wibihhh dia memperlihatkan kepanikan karena jari telunjuknya yang tampak lebih panjang tidak seperti biasa berkat bantuan tripod.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kebiasaan Bawa Ponsel ke Toilet Berbahaya Bagi Kesehatan, Ini Alasannya

Menggunakan ponsel saat berada di toilet tampaknya sudah menjadi kebiasaan bagi segelintir individu. Ternyata, membawa ponsel ke toilet itu tidak aman. Bahkan, hal ini juga sudah dibuktikkan oleh beberapa riset.

Para ahli mengatakan bahwa kebiasaan ini bisa berakibat fatal pada kesehatan Anda. Apalagi saat Anda memegang beberapa titik di wajah Anda ketika menggunakan ponsel di toilet

Selain itu, ada beberapa dampak kesehatan ketika Anda menggunakan ponsel di toilet. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari The Rooster, Selasa (1/12/2020).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Momen Kebetulan Tertangkap Kamera, Hasilnya Kayak Editan

Foto merupakan salah satu cara untuk mengabadikan sebuah momen. Saat mengambil sebuah foto, seseorang membutuhkan angle atau sudut pandang yang tepat agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Meskipun begitu, terkadang ada saja momen unik yang terjadi tanpa direncanakan dan lewat begitu saja di hadapan kita. Beruntungnya, kamera kita berhasil menangkap momen momen langka yang terjadi itu.

Tak jarang momen kebetulan yang terjadi menghasilkan foto yang unik bahkan kocak. Berikut 9 foto dengan momen yang tepat sehingga memberikan kesan yang lain. 

Selengkapnya...