Sukses

Top 3: Deretan Momen Kebetulan yang Bikin Takjub Saat Melihatnya

Artikel tentang sepuluh potret momen kebetulan ini bikin takjub saat melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian individu akan memotret untuk mengabadikan momen yang terjadi. Tak jarang seseorang melakukannya agar bisa mengingat dan mengenang peristiwanya kapan saja.

Salah satu momen unik yang kerap diabadikan yaitu ketika menemukan hal-hal kebetulan di lingkungan sekitar kita. Momen tersebut tentu sangat langka.

Artikel tentang sepuluh potret momen kebetulan ini bikin takjub saat melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kumpulan ucapan Hari Natal yang cocok dikirim ke orang terkasih.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima zodiak ini kecanduan banget media sosial.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Momen Kebetulan Ini Bikin Takjub Saat Melihatnya

Pasalnya, tak mudah untuk menemukan momen yang tepat. Seperti 10 potret menarik di berikut ini yang terjadi secara kebetulan dan membuat geli perut saat melihatnya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kumpulan Ucapan Hari Natal yang Cocok Dikirim ke Orang Terkasih

Umat Kristiani juga tentu telah melakukan persiapan untuk menyambut perayaan Natal esok hari. Mulai dari pohon Natal hingga dekorasi rumah yang akan menjadi tempat berkumpul keluarga.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Natal untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari Anda yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Natal secara langsung.

Oleh karena itu, Anda bisa mengirimkan ucapan Natal melalui pesan singkat. Berikut kumpulan ucapan Natal yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Kecanduan Banget dengan Media Sosial

Kecanduan terhadap aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, Snapchat, dan lainnya, bukanlah hal yang aneh. Generasi milenial saat ini terus-menerus mengecek dengan ponsel pintar mereka. Lama-kelamaan, ini menjadi sebuah kebiasaan.

Selain itu, orang-orang yang memeriksa ponsel mereka di pagi hari dapat disebut sebagai pecandu media sosial. Beberapa orang lebih kecanduan media sosial dan astrolog dapat menentukan kepribadian spesifik mereka.

Nah, berikut adalah zodiak teratas yang kecanduan media sosial.

Selengkapnya...