Sukses

Ternyata Ini Sebab Viralnya Penyebutan 'Eucalyptus' oleh Artis dan Selebgram

Ternyata ini alasan di balik viralnya penyebutan 'eucalyptus' oleh para artis dan selebgram

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, warganet dihebohkan oleh konten video IG storiesyang diunggah oleh sejumlah artis dan selebgram, yang mana mereka mencoba melafalkan kata “eucalyptus” menggunakan bahasa Inggris dengan benar. Pengunggahan video pelafalan eucalyptus pertama kali dilakukan oleh artis Marsha Aruan dan Kimberly Ryder.

Menariknya, pengunggahan tersebut disusul oleh beberapa anggota dan mantan anggota idol group JKT 48 seperti Shani Indira Natio, Shania Gracia, Fransisca Saraswati, dan Desy Genoveva yang kian mewarnai reaksi dari para warganet. Tidak lama setelah itu, pengunggahan video pelafalan eucalyptus kembali heboh lantaran diikuti pula oleh para selebgram mulai dari Brigitta Tiffany, Janine Intansari, Jovi Adhiguna, Nisya Ahmad, hingga Clarice Cutie.

Setelah konten video pelafalan eucalyptus terunggah, ternyata para artis dan selebgram tersebut kembali membuat efek kejut untuk warganet. Mereka kembali mengunggah konten IG Stories dengan lipsync cover sebuah lagu berdurasi satu menit, sambil mencoba melakukan pelafalan kata eucalyptus dengan benar.

 

2 dari 3 halaman

Kampanye minyak ekaliptus

Ternyata, semua pengunggahan video tersebut merupakan sebuah kampanye bertajuk “Fabulous Eucalyptus” dari produk Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy.

“Dengan formula terbarunya Euca Active+, yakni campuran antara Eucalyptus dan hangatnya aromaterapi, yang diharapkan Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy dapat memberikan semangat baru bagi kaum muda untuk mengekspresikan sisi fabulous mereka tanpa batas. Inilahyang menjadi latar belakang dari pelaksanaan kampanye tersebut,” ungkap Andri P., BrandManager, Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy.

 

3 dari 3 halaman

Ada lipsync cover

Diiringi dengan paduan lantunan beat ala soundcloud rap & pop “Top 40” yang kekinian, 11 artis dan selebgram melakukan lipsync cover sambil mempersembahkan varian aroma dari Cap LangMinyak Ekaliptus Aromatherapy. Salah satu penggalan lirik yang mengalihkan perhatian adalah “comin’ forward like eucalyptus” dan “try it will ya?” yang diulang beberapa kali oleh mereka.

Selain antusiasme warganet, pengunggahan video konten lagu Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy oleh para artis dan selebgram tersebut juga berhasil menarik perhatian selebgram lainnya untuk turut berkomentar di akun Instagram mereka masing-masing.

“Hal ini membuktikan bahwa produk farmasi seperti Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy juga bisa mendobrak batas usia, dengan cara berkomunikasi ala “kekinian” guna menarik hati para warganet kawula muda,” tutup Andri