Sukses

Binus University Raih Lima Bintang QS WUR 2021

QS Stars Rating adalah suatu sistem rating yang memungkinkan masyarakat melihat kualitas perguruan tinggi di seluruh dunia dari berbagai perspektif.

Liputan6.com, Jakarta - Binus University terus mewujudkan pendidikan berkelas dunia melalui semangat membina dan memberdayakan masyarakat.

Komitmen tersebut diapresiasi dengan perolehan pencapaian pada level internasional mendapatkan rating 5 Stars dari QS World University Ratings atas komitmen peningkatan kualitas dalam delapan bidang yaitu teaching, employability, internationalization, academic development, facilities, program strength, social responsibility dan inclusiveness.

Selain itu, program online learning Binus University juga mendapatkan rating lima Stars. Hal ini menjadikan  satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang mendapatkan rating lima Stars secara keseluruhan.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Sistem Rating Kualitas Perguruan Tinggi di Seluruh Dunia

Rektor Binus Harjanto Prabowo mengatakan pencapaian ini memberikan landasan yang kuat bagi Binus University untuk terus memberdayakan masyarakat dengan memberikan pendidikan terbaik, mengembangkan inovasi dan teknologi, serta melahirkan lulusan berkualitas yang memberikan dampak positif kepada masyarakat. 

“Terima kasih atas kerja keras mahasiswa, faculty member, staff, dan alumni, serta terima kasih atas dukungan dan kepercayaan orang tua mahasiswa, pemerintah, sekolah, komunitas dan partner industri baik di Indonesia maupun global," paparnya. 

QS Stars Rating adalah suatu sistem rating yang memungkinkan masyarakat melihat kualitas perguruan tinggi di seluruh dunia dari berbagai perspektif. Mulai dari kualitas akademik, kualitas serta serapan lulusan, hingga dampak positif yang diberikan kepada masyarakat.