Sukses

Top 3: Potret Kocak Pengendara Motor dengan Kelakuan Nyeleneh

Artikel tentang potret kocak kelakuan pengendara motor nyeleneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat mengemudi kendaraan, seseorang tentu harus fokus dan mentaati rambu-rambu lalu lintas. Namun, terkadang ada saja pengendara yang bertingkah aneh dan konyol hingga membuat pengguna jalan lainnya tak kuasa menahan tawa. 

Meski membuat Anda terheran-heran sampai geli tertawa karena tingkah laku sejumlah pengendara motor ini. Namun, Anda harus tetap berhati-hati saat di jalan.

Artikel tentang potret kocak kelakuan pengendara motor nyeleneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kepanjangan PPKM yang lucu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang resep croffle kekinian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kocak Kelakuan Pengendara Motor, Kelewat Nyeleneh

Penasaran seperti apa tingkah super kocak orang-orang saat mengendarai sepeda motor? Berikut potretnya seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kepanjangan PPKM Versi Lucu, Bikin Nyesek Sekaligus Baper

Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM hingga kini masih berlangsung di berbagai daerah di Indonesia. Jika sebelumnya dinamakan PPKM Darurat, namun kini kebijakan tersebut berganti nama menjadi PPKM Level 3 dan Level 4.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Resep Croffle Renyah dan Gurih, Camilan Kekinian yang Mudah Dibuat

Croissant waffles atau dikenal sebagai croffle adalah camilan yang populer di Korea. Pada dasarnya hidangan ini menggabungkan croissant dan waffle dengan menempatkan croissant ke dalam alat pembuat waffle selama lima menit.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.