Sukses

Top 3: Alasan Mengapa Anda Kepincut Pria Cuek

Artikel tentang alasan mengapa wanita lebih suka pria cuek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6- Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pria cuek mungkin terkesan sombong dan jutek. Namun tahukah kalian bahwa kebanyakan wanita justru “kepincut” dengan pria cuek loh.

Ya, kaum wanita rupanya memiliki pandangan sendiri terhadap pria cuek. Uniknya mereka justru lebih tertarik kepada pria dengan sikap yang cuek dan dingin.  

Artikel tentang alasan mengapa wanita lebih suka pria cuek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6- Liputan6.com. Disusul dengan artikel deretan foto yang hasil editannya jelek banget.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang lakukan deretan hal ini agar mantan menyesal putus dengan Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka Pria Cuek

 

Tentu banyak yang heran ya, mengapa wanita justru suka dengan pria yang cuek? Rupanya ada beberapa alasan yang mendasari mengapa wanita suka pria cuek. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Foto Ini Editannya Jelek Banget, Kelihatan Bohongnya

Kecanggihan teknologi membuat editan di sebuah foto menjadi hal yang biasa. Hal ini dilakukan untuk membuat sebuah foto terlihat lebih indah dan menarik.

Bahkan, fotografer profesional pun pernah melakukan editan pada potret yang mereka ambil. Selama tidak berlebihan, tentu hal tersebut bukanlah suatu masalah.

Hanya saja, ada kalanya orang mengedit foto yang dia suka dengan editan yang tak wajar. Malahan, editannya membuat fotonya terlihat jelek.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lakukan 5 Hal Ini Agar Mantan Menyesal Putus dengan Anda

Putus cinta adalah hal yang menyakitkan. Tidak ada orang yang suka jalinan asmara yang telah susah payah dibangun, harus berakhir begitu saja.

Mengakhiri hubungan asmara juga berarti ada hati yang harus tersakiti. Tidak ada orang yang siap dengan penolakan dan dicampakkan.

Anda telah ditolak dan terluka karena pasangan Anda mencampakkan Anda karena alasan yang tidak diketahui atau tidak masuk akal. Anda ingin mereka menyesalinya tanpa terlihat jelas?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini