Sukses

Sering Khawatir Akan Banyak Hal, 3 Zodiak Ini Mudah Merasa Gelisah

Berikut adalah 3 tanda zodiak yang mudah gelisah menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah sulit bagi Anda untuk tinggal di satu tempat dalam waktu yang lama? Apakah Anda selalu ingin melakukan banyak tugas dan mencapai tujuan Anda? Jika jawabannya ya, kemungkinan besar Anda sering gelisah.

Untuk orang yang mudah gelisah, menjadi sulit untuk fokus pada hal-hal yang dapat membuat mereka stres dan mereka mungkin mencoba menghindari situasi seperti itu. 

Meskipun tidak mudah untuk mengendalikan perasaan seperti itu, selalu disarankan agar seseorang harus melawan hal-hal yang membuat mereka stres atau gelisah dan, jika tidak, seseorang sebaiknya menghindarinya. Berikut adalah 3 tanda zodiak yang mudah gelisah menurut astrologi dilansir dari pinkvilla, Selasa (22/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pisces

Pisces membenci gagasan untuk tetap diam. Bekerja adalah passion mereka dan mereka senang untuk tetap sibuk. Jika dan ketika bebas, mereka menjadi gelisah. Bukan hanya itu, tetapi jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka, mereka menjadi sangat gugup dan gelisah. Mereka akan berusaha keras untuk mengelola semuanya tetapi jika tidak ada yang berhasil, mereka menderita gangguan mental.

3 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio adalah orang yang berprestasi, tetapi mereka juga sering gelisah. Mereka suka dalam melakukan banyak hal sekaligus. Inilah sebabnya mengapa mereka akhirnya stres tentang tugas-tugas yang tidak lengkap. Bagi mereka, ini semua tentang tetap sibuk, terburu-buru dan berlari dalam hidup, dan jika tidak ada mereka menjadi gelisah.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Seorang Aquarius menjadi gelisah dalam hal cinta dan romansa. Mereka tidak cukup ekspresif, dan, seringkali stres saat membayangkan bertemu seseorang yang mereka sukai atau cintai. Mereka merasa pekerjaan mereka mungkin tidak cukup menarik bagi orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.