Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya Hobi Tidur

Artikel tentang gampang mengantuk, lima zodiak yang paling suka tidur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidur sangat penting untuk fungsi dan kewarasan kita sehari-hari. Untuk itu, setiap individu perlu memiliki kualitas tidur yang baik dengan tidur 7-8 jam sehari.

Meski telah menjadi rutinitas, namun segelitir individu sangat menyukai tidur. Selain tidur malam, orang-orang ini bahkan selalu menyempatkan tidur siang kapan pun dan di mana pun.

Artikel tentang gampang mengantuk, lima zodiak yang paling suka tidur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang profil lengkap Nadeo Argawinata, kiper Timnas Indonesia yang jadi sorotan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tawaran rumah untuk Gala Sky ditolak, begini reaksi Medina Zein.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gampang Mengantuk, 5 Zodiak yang Paling Suka Tidur

 

Nyatanya, hobi tidur bisa dilihat berdasarkan zodiak. Nah, penasaran zodiak apa saja yang suka tidur? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (30/12/2021).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil Lengkap Nadeo Argawinata, Kiper Timnas Indonesia yang Jadi Sorotan

Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata nampaknya tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Hal ini usai pertandingan Leg pertama final Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand. Nadeo harus menerima kenyataan pahit bahwa gawangnya telah dijebol timnas Thailand sebanyak 4 kali.

Hal ini jauh tentu berbanding terbalik dengan saat leg kedua semifinal kontra Singapura. Saat itu dia Nadeo berhasil menyelamatkan gawang timnas Indonesia bahkan bisa menepis penalti Faris Ramli jelang akhir babak kedua.

Tak heran performa Nadeo Argawinata saat pertandingan semifinal melawan Singapura di Piala AFF 2020 pun mendapat berbagai pujian dan apresiasi. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tawaran Rumah untuk Gala Sky Ditolak, Begini Reaksi Medina Zein

Selebgram serta pebisnis Medina Zein sempat membuat publik heboh usai berencana membelikan rumah untuk Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Tak tanggung-tanggung rumah tersebut dikabarkan senilai Rp 3 miliar. Melalui Instagram-nya, Medina Zein diketahui sempat mencari rumah di kawasan Tebet.

"Alhamdulillah hunting rumah buat yang membutuhkan (siapapun yaaaa aku ga mau sebut-sebut nama anak hehe) makasih ka @zytadeliarahma rumahnya keren banget daerah deket tebet (Duren Sawit). Bismillaah… see the good in the world, for we are people with an amazing capacity to do great good ! Semoga Allah SWT lancarkan semua nya," tulis Medina Zein di Instagram, dikutip Rabu (29/12/2021).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini