Sukses

4 Tanda Orang yang Anda Suka Juga Menyukai Anda

Ada beberapa hal yang bisa menandakan apakah si Dia menyukai Anda balik atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memiliki orang yang Anda sukai tentu Anda ingin mereka menyukai Anda balik. Itu mengapa banyak orang bertanya-tanya tentang perasaan gebetan mereka. 

Mereka penasaran apakah sang gebetan menyukainya balik atau tidak. Tentu bukan hal yang mudah untuk mengetahuinya, namun itu bukanlah hal yang mustahil. Dilansir dari Pinkvilla, rupanya ada beberapa hal yang bisa menandakan apakah si Dia menyukai Anda balik atau tidak.

Mereka Ingin Tetap Berhubungan

 

Jika tidak ada satu hari pun ketika Anda berdua tidak mengobrol, cukup jelas bahwa orang yang Anda sukai menyukai Anda. Jika mereka berjuang untuk menjaga percakapan tetap berjalan dan tidak pernah ragu untuk membicarakan hal-hal terkonyol dengan Anda, itu menunjukkan bahwa mereka senang berbicara dengan Anda dan mungkin ingin selalu berhubungan dengan Anda.

Selanjutnya, jika mereka yang selalu merencanakan makan malam dengan Anda atau tidak pernah keberatan meminta Anda untuk minum kopi, itu menunjukkan mereka mungkin memiliki perasaan yang sama seperti Anda.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mereka Nyaman Berada di Dekatmu

Jika Anda merasa gebetan Anda nyaman berada di dekat Anda dan tidak ada apa pun yang ingin mereka sembunyikan dari Anda, itu bisa menjadi tanda perasaan mereka terhadap Anda. Meskipun kadang-kadang bisa karena mereka menganggap Anda sebagai teman baik, peluang untuk ini sangat kecil. 

Jadi, amati saja perilaku mereka, jika Anda mendapatkan kehangatan dan perasaan saling pengertian, Anda mungkin tersenyum kembali pada diri sendiri karena mereka mungkin juga menyukai Anda.

3 dari 4 halaman

Mereka Memberikan Gerakan Tubuh yang Manis ke Anda

Baik itu tentang membeli makanan favorit Anda saat bepergian itu menunjukkan perhatian mereka kepada Anda. Hal ini bisa jadi bukti bahwa dia benar-benar peduli dan menyukai Anda. 

4 dari 4 halaman

Mengambil Sikap Untuk Anda

Jika ada seseorang yang menjelek-jelekkan Anda dan orang yang Anda sukai adalah orang pertama yang mengambil sikap, itu bisa dengan jelas menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki perasaan untuk Anda. Jika orang yang Anda sukai cocok dengan semua kriteria yang disebutkan di atas, kemungkinan besar mereka menyukai Anda kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.